jakarta .. the most modern city in indonesia ..

aku sampe di jakarta tanggal 28 desember malem .. sekitar jam 7 ato 8 nan gtoo ..
trus setelah mandala ri 277 mendarat , aku ma tanteku langsung naek ke mobil yang di setirin sama oom ku ... karena di malang , tanteku yang lain lagi udah telpon teruss suruh kita mampir ke rumahnya , makanya begitu sampai mobil ,, tante ku langsung telepon dan bertanya ,, kita bisa engga ke sana sekarang ..
ternyata bisa .. maka kita langsung ke sana ..


eiitss ,, kruuuuyuuuk .. akoo yang belom maem kelaperan .. akhirnya kita pergi cari mie kepiting .. sounds yummy ..
kita maem 1/2 porsi mie kepiting spesial *yang banyak kepitingnya , itu punyaku* ,, 1/2 porsi mie kepiting biasa ,, dan 1 porsi mie goreng ..
trus minumnya 1 es jeruk manis .. 1 es teh tawar .. 1 teh manis ..
dan ternyata itu habis 70 rebooo ! *ya ampuuun*

es jeruk yang super kecuuut itu ternyata 10 rebooo !
udah gt mii nya dikit bgt .. tapi habis nya 20 rebooo !

mau pingsan rasanya ..
trus kita cabut ke rumah tanteku yang laenya sambil merutuk dalem ati *laen kali engga pesen es jeruk lagi dehh* ..

*******************************************************************

besoknya kita jalan2 ke kelapa gading ..
di kelapa gading aku cuma dapet kotak pensil roxy ,, sama bag surfer girl ,, sama bag nya aiiz .. lucu2 sii .. jadinya ya di beli aja ..

terus kita ke MOI ..
masii baruu .. bagus deh . sepii lagi .. yippie ..
disana akuu dapet bajuu bagus .. kaya baju musim dingin getoo .. tapi kereeen bgt deh pokoknya ..

hhe :)

trus kita pulang ,, maem di rumah .. ayam goreng yang superrr kriyuk .. hha : )


****************************************************************************

trus sekarang , paginya lagi . aku masih di rumah menunggu si tante dan oom dateng .. mereka kerja .. katanya bos nya masuk kerja .. menderita nii ..
habiis ginii aku mau ke bandung !!!!!!! HOREEEE .........


PARIS VAN JAVA .. AKU DATENG .. *NORAK DIKIT* ....

hha : )




btw ,, gigiku masih sakit nii ..
katanya gigi bungsu mau tumbuh .. masak sii ? .. aduuuh mak ..
btw lagi .. aku kelaperen lagi deh .. tadi cuma maem nasi sama telor mata sapi kecap .. mau mii instant deh ..

masak dolooo ya ..

0 comments: