monokrome :)

maav ya teman - teman . banyak yang bilang blog ku sulit si baca yaa ?
huuuuf :(
ya udah deh , sekarang aku mengalah ,,
hiks. warna teks ku jadi item ajah ya .
huhu :( masak jadi monokrom gini sih . engga kereeen :(
menyedihkan . namun karena ini untuk kepentingan orang banyak , makannya aku ngalah .

harap dimaklumi yah , kalo liat blog ku jadinya sepi gini . huhu .
maav ya teman-teman . aku jarang update .
aku sibuk banget . sumpaaaah . engga bohong ! sibuk ulangan . masak setiap hari ada ulangan . aku sampai males sekolah trus mbolos .
hihi .

mbolos nya pas ulangan ktk doank kok . hhhihihi . aku engga bisa ngerjain ktk nya sih . jadine males masuuk . trus aku juga sakit . sakit infeksi tenggorokan . *uhuuuk uhuuuk*

sekarang aku lagi tergila-gila sama hama niyh . ahahaha :) mbuat hama terus . abis inernetnya agag rusak di rumah . nyebelin , kena virus dari kamera nya yoseph mungkin . virusnya trojaaaan . ada yang tau cara untuk membunuh trojaaan ?
*emosiii*

speaking assigment :)




meta name="ProgId" content="Word.Document">

Lollipops are available in a number of colors and flavors, particularly fruit flavors. In the Nordic countries, Germany and the Netherlands, salmiak-flavored lollipops are also available, but these are largely unknown in other parts of the world. With numerous companies producing lollipops, the candy now comes in dozens of flavors and many different shapes. They range from small ones which can be bought by the hundred and are often given away for free at banks, barbershops, etc., to very large ones made out of candy canes twisted into a circle.

Some lollipops contain fillings, such as bubble gum or soft candy. Some novelty lollipops have more unusual items, such as mealworm larvae, embedded in the candy.[2] Other novelty lollipops have non-edible centers, such a flashing light, embedded within the candy; there is also a trend of lollipops with sticks attached to a motorized device that makes the entire lollipop spin around in one's mouth.

Some lollipops have been marketed for use as diet aids, although their effectiveness is untested, and anecdotal cases of weight loss may be due to the power of suggestion.[3] Flavored lollipops made with children's medicine have also been created in order to effectively give kids medicine without fuss. Drugmakers have also developed lollipops containing fentanyl, a powerful analgesic.

History

The idea of an edible candy on a stick is very simple, and it is probable that the lollipop has been invented and reinvented numerous times.[4] The word "lolly pop" dates to 1784, but initially referred to soft, rather than hard candy. The term may have derived from the term "lolly" (tongue) and "pop" (slap). The first references to the lollipop in its modern context date to the 1920s.[5] Alternatively it may be a word of Romany origin being related to the Roma tradition of selling toffee apples sold on a stick. Red apple in the Romany language is loli phaba.[6]

The first confectioneries that closely resemble what we call lollipops date to the Middle Ages, when the nobility would often eat boiled sugar with the aid of sticks or handles.[4] The invention of the modern lollipop is still something of a mystery but a number of American companies in the early 20th century have laid claim to it. According to the book "Food For Thought (Extraordinary Little Chronicles of the World)" they were invented by George Smith of New Haven, Connecticut, who started making large boiled sweets mounted on sticks in 1908. He named them after a racehorse of the time, Lolly Pop. .[7]


aduhhh , susah banget mbacanya . lebih enak tinggal maem . hihi :)

tapi aku engga pernah dibolehin beli lolipops . abisnya banyak pewarnanya . katanya mama , warnanya pake pewarna pakaian . jadinya di lidah ada bekas warnanya itu . dulu di hongkong macem-macem warnanya .

*pengen banget* tapi ya itu , engga baik untuk kesehatan . selain itu juga engga bagus untuk kesehatan dompet . hahaa :)



check my next post !

post berikutnya ada cerita seru dari ulangtahunnya shelly :)

seharian di matos :)

uhuuui , tadi aku pergi ke matos sama ela . hehe :) abisnya aku BT sendirian di rumah . kerjaanya cuma ganti-ganti channel tv . adanya cuma siaran lagu-lagu gitu deh . huff :( males abis . nah , aku sms si ela . tanya dia bisa pergi engga . pertamanya sih dia engga yakin gitu mau pergi . coz dia engga punya uang dan ada janji sama temennya . tapi , setelah aku maksa akhir nya ditemenin juga . asoooy . hehe :)

waktu jemput ela .
ela = van , nanti ke atm di dieng itu ya .
aku = hah ? oiya . emang mau ngapain ?

ela = mau minta uang ke papi ku . tuch , papa ku didepan naek mobil cokelat .
aku = oh . iya deh .

sesampainya di depan atm dieng . papi nya ela turun dari mobil cokelatnya . dan berjalan ke arah atm untuk ngambil uang . tapi kok aneh ya ? kalian tahu apa yang aneh ? papinya ela terus-terusan meraba-raba kantong belakang celana jeans nya . AS-TA-GA ! aku langsung feeling engga enak . dan feelingku segera menjadi beneran . dompet papinya ela ternyata ketinggalan .

..

sejenak aku sama ela cuma bisa ketawa engga jelas . menyesali kelupaan papinya ela .
ela = pi , dianterno ke matos a ?
papinya ela = jauhen .
aku = dianter ke togamas aja .

ela = iya wes . sekalian liat buku .

setelah itu , ela nelpon papanya dan uang pun telah berpindah tangan .

cabuut ke matos :)
sesampainya di matos , kita langsung masuk stroberi . ela mau beli bando kayak punya ku . ini niyh .



jadi niyh bando make nya melintang di kepala . kayak bandonya santa gtiu loo :) ela beli yang warnanya pink , biru sama pink tua . eala , setelah beli , ela engga mau pake tcuh bando . katanya malu . udah gitu katanya rambutnya keliatan kayak jamur . ahaha . emang sih , pertama kali pake , karetnya emang agak keras . kan belom molor . aku aja pertama kali pake malah lebih parah . kan rambutku pake hair extension , jadinya engga bisa jatuh dengan sempurna . patah gitu keliatannya di atas telinga . tapi , akhirnya moloor juga . haha :) tapi ela teteup bersikukuh engga mau pake bando nya . katanya malu + tampangnya kayak jamur . haha :)

setelah itu , aku narik dia ke gerai photobox . aku pe
ngen voto :) abisnya rambutnya udah panjang ! pertamanya aku mikir , engga pakai bingkai aja . biar cepet . trus aku sama ela liat-liat voto yang dipajang di kacanya . eh , aku suka banget bingkai yang gambarnya anak perempuan trus ada box nya warna pelangi gitu . nah , aku tanya mbak nya yang jaga .

aku = mbak , yang bingkai ini nomernya berapa ya ? *sambil nunjuk ke arah bingkai yang aku pengen*
mbak nya = waduh , saya juga engga hafal . coba cari di buku yang ini . *mbaknya kasih aku buku album gitu*
akupun mencari tuch bingkai . tapi hasilnya tetep aja nihil ! gimana engga sebel coba . semua bingkai udah aku pelototin , sampai mata nya jadi pedes . tapi tetep aja engga ketemu .
aku = mbak , engga ada niyh .

mbaknya = mungkin ada di buku yang ini . *sambil ngasih lagi buku lainnya* aku dan mbak nya pun mencari . akhirnya KETEEEMUUU !!! setelah itu kita pun berfoto-foto terus :)

setelah itu maem siang .


setelah itu lagi , kita membuat hamaaa :) ini nih yang paling serruuu ..



aku bingung mau buat apa . pertamanya aku pikir mau buat pelangi ajah .
aku pun ambil cetakan yang bulet .


si ela mulai keluarin warna-warna yang diperlukan . setelah itu aku baru mikir lagi . kenapa engga buat kamera aja . kan lucu :) gampang lagi . akhirnya sambil marah-marah ela ngembaliin hama yang udah disusun . trus aku pun ngambil lagi cetakan yang kotak dan mulai menyusun si hama .


akhirnya penuh juga :) sampai kriting niyh matanya melotot teruus . itu pun dengan susah payah dan ela udah marah-marah karena temennya udah mau jemput dia , tapi dia aku tahan dulu buat nemeni aku nyeleseiin si hama .

nah , si hama udah siap untuk di seterika . supaya si hama bisa melekat satu dengan yang lainnya . tapi kalo mau di seterika , si hama ditutupi sama kertas . kayak kertas minyak gitu sich . tapi bukan kertas minyak . katanya kertas minyak plus-plus . haha :)



trus diseterika sampai hama nya nemplek di kertasnya .



kalo udah di seterika , dikelupas pelan-pelan . kalo masih nempel di cetakannya , di tarik pakai penggaris plastik . setelah itu nunggu dingin . trus dimasukin ke plastiknya :)



rasanya seneng bangeeet ! kita pun pulang . tapi ela engga bareng aku . dia mau pergi sama temennya itu . ya udah aku pulang sendiri ke rumah . setelah itu aku voto-voto lagi loh sama si kamera ku yang baru . ahaha :) lucuu bangett ! kapan-kapan mau buat lagi ah . nanti mikir dulu modelnya apa . haha .

bagus juga ya buat kado . tinggal di kasih rantai jadinya kalung . kan kiyut :) katanya kalo dijual di distro-distro gitu harganya 35 ribu . astaga . mahal sekali . lebih baik buat sendiri . abis aku menikmati banget cara ngebuat nya . hoho :)



kesimpulan = hari ini menyenangkan :)

wawhh ..

hei , asik loo . besok aku libur sekolah karena libur pembukaan awal puasaaa !
YESSS . yiipppiie ..
akhirnya bisa menikmati ketenangan di sela kestressan . haha :)

hari ini ada dua kejadian yang ngebuat aku jadi WAWHH banget .
yang pertama =
tadi pagi aku bingung setengah mati nyariin si kotak pensil !
lotaak pensil berwarna ungu ku menghilangg !! ASTAGAAA ! aku langsung mikir . dimana aku naruhin tuch kotak pensil . aku inget - inget . tapi aku engga bisa ingeet !! hh .
trus aku mulai mikir . dan tanya sama orang2 serumah .
dan mamaku di dapur pun teriak - teriak .

mama = itu lo van di .......*engga terdengar jelas*
aku = apa maaa ? dimana ? hah ? engga denger !
mama = itu loo .... *semakin berisikk*
aku = aaah , mboh lah .
aku pun berjalan ke kamarnya mamaku untuk mengambil sisir .
dan ternyata kotak pensilku ada di sebelah laptopku dan menunggu dengan manisnya untuk segera dipulangkan ke habitatnya .
WAAAWH !!

yang kedua =
aku baru tau kalo uang makan untuk pak kebon di sekolahku cuma 3000 rupiah !
untuk seharian .
bayangin !
gimana engga mentolo ? di sekolahan ku aja , satu plastik pangsit mie aja 3000 ! blom minumnya .
kasian bangat ya , pak pak itu . aku jadi terenyuh .
WAAAWH

aku jadi ngerasa kita harus baik sama orang yang lebih engga beruntung dari kita . aku yang biasanya ngeluh kalo uang saku ku cuma sedikit , sekarang aku jadi ngerasa aku tuch beruntung banget dibandingin sama mereka . aku jadi pengen ngebantu mereka supaya mereka bisa hidup lebih layak . gila , cuma 3000 buat sehari ? padahal kalo dikantin , 3000 cuma bisa buat beli pangsit mie satu plastik , trus cilok satu bungkus . tapi buat mereka yang kerjanya berat kayak gitu , apa cukup ? pastinya engga cukup kan ?


astaga . murid-murid di sekolahku di tarik uang SPP 400RIBU .
sementara itu mereka cuma dapet 3000 ? belum lagi omelan dan hinaan dari orang lain jika pekerjaan mereka tidak selesai atau belum selesai .
aku jadi bingung , buat apa pihaksekolah menarik uang SPP mahal-mahal kalo pihak sekolah engga merhatiin kesejahteraan pak kebon nya ?



help them !

17 agusus les ? ya iyaa laaah !!

[ jane stresss ]
*dalam hati komat-kamiit = ya Tuhaaaan , aku mau pulaaaanggg !!*



[permen penghibur lara ]



[permen + pop miie ! LOVE IT soo muchhh ]



[ hapenya JANE ! ]
*sony erricsson R306*



[ si R**** , voto candid ! haha ]



[ mau pulang aja perjuangan ! mentang-mentang 17 an .. MACEEET !! ]

adududuh .. aku 17an masih les ? ya iya laaah ! gila ! ini semua gara-gara bu Kang , guru matematika ku terlalu rajin untuk memberi ulangan . masak abis 17 an langsung ulangan . apalagi bahan e suliit . ya Tuhaaaan :( bisa pingsan akuuu ..

tadi aku les sama si R**** . haha :) senangnya , tadi aku nyindir-nyindir dia sama jane ! ternyata jane juga engga suka sama dia . semakin banyak aja kans ku yang engga suka sama dia . waaaw .. haha :)


truss . triiing . hape nya janee bunyi . dan dia pun langsung bilang =

jane = juaaaammmmbuuul ..

aku + cc = hah ? lapoo jen ?

jane = papaku . tadi dia sms nitip bliin kroto .

aku = kroto apa jen ? cacing taa ?

jane = makanan burung itu loo . dari semut ito loo ce . yang ada teloor e . angkrang !

aku = ooh . iya . ngerti .

jane pun mulai ngerjain matematika nya lagi . beberapa menit kemudian ..

aku = kenapa jane ? burung e papa mu wes kelaperan ta jane ? *sambil ketawa ngakak*

jane = iyoo iki ce . rasa ne wes kruyuk kruyuuk iki . hahaha :)

*ngakak semua *


jane pun akhirnya stress ngerjain soal matematikanya tentang trigonometri .

jane = weeesss ce , besok aku sebelom ulangan tak angkat tangan sek ce ..

cc = buat apa ?

jane = aku bilang gini ce , bu mida , daripada ibu capek-capek ngoreksi punya saya , mending saya engga usah ngerjain . daripada ibu capek mencorat-coret ulangan saya .

aku + cc = haaaaah ??

aku = bener itu jen ! daripada semuane mumet . iya toooo ? haha :)

cc = apa kita laksanakan aja rencana mu jen ?

aku = hah ? rencana apa , jen ?

jane = tanya o cc .

aku = apa cee ?

cc = iya , jadi pas ulangan aku pergi ke dempo . pura-pura nganterno barang e jane yang ketinggalan . trus jane udah siap-siap dengan soal ulangan buat tak kerjakno .

aku =lah , emang nutut a , jen cuma 15 menit gitu ?

jane = dapakno 15 menit . 5 menit ae gurune wes bingung nyarii . haha :)

akhirnya rencana itupun batal .

dirgahayu INDONESIA ke 64 !!







we glad to say , dirgahayu indonesia ke 64 !

let the picture speak :D

[audrey's SLR ]
[cheers xiia2]
[hot chic x1 , x2 , x4]
[hot chic]
[bakiak xiia1]



[bakiak xiia1]
[tas boneka]
[sebuah rumah di lembah dieng]
[jalan sehat sampe pegel-pegel]
[kaos anak OSIS saint mary]
[ papa popo , anak louisa *anaknya bu yos* , mama ria ]
[aku , linda, fina , selly]

[ perayaan 17 agustus 2009 di sekolah ]
. jalan sehat dan lomba-lomba .