wawhh ..

hei , asik loo . besok aku libur sekolah karena libur pembukaan awal puasaaa !
YESSS . yiipppiie ..
akhirnya bisa menikmati ketenangan di sela kestressan . haha :)

hari ini ada dua kejadian yang ngebuat aku jadi WAWHH banget .
yang pertama =
tadi pagi aku bingung setengah mati nyariin si kotak pensil !
lotaak pensil berwarna ungu ku menghilangg !! ASTAGAAA ! aku langsung mikir . dimana aku naruhin tuch kotak pensil . aku inget - inget . tapi aku engga bisa ingeet !! hh .
trus aku mulai mikir . dan tanya sama orang2 serumah .
dan mamaku di dapur pun teriak - teriak .

mama = itu lo van di .......*engga terdengar jelas*
aku = apa maaa ? dimana ? hah ? engga denger !
mama = itu loo .... *semakin berisikk*
aku = aaah , mboh lah .
aku pun berjalan ke kamarnya mamaku untuk mengambil sisir .
dan ternyata kotak pensilku ada di sebelah laptopku dan menunggu dengan manisnya untuk segera dipulangkan ke habitatnya .
WAAAWH !!

yang kedua =
aku baru tau kalo uang makan untuk pak kebon di sekolahku cuma 3000 rupiah !
untuk seharian .
bayangin !
gimana engga mentolo ? di sekolahan ku aja , satu plastik pangsit mie aja 3000 ! blom minumnya .
kasian bangat ya , pak pak itu . aku jadi terenyuh .
WAAAWH

aku jadi ngerasa kita harus baik sama orang yang lebih engga beruntung dari kita . aku yang biasanya ngeluh kalo uang saku ku cuma sedikit , sekarang aku jadi ngerasa aku tuch beruntung banget dibandingin sama mereka . aku jadi pengen ngebantu mereka supaya mereka bisa hidup lebih layak . gila , cuma 3000 buat sehari ? padahal kalo dikantin , 3000 cuma bisa buat beli pangsit mie satu plastik , trus cilok satu bungkus . tapi buat mereka yang kerjanya berat kayak gitu , apa cukup ? pastinya engga cukup kan ?


astaga . murid-murid di sekolahku di tarik uang SPP 400RIBU .
sementara itu mereka cuma dapet 3000 ? belum lagi omelan dan hinaan dari orang lain jika pekerjaan mereka tidak selesai atau belum selesai .
aku jadi bingung , buat apa pihaksekolah menarik uang SPP mahal-mahal kalo pihak sekolah engga merhatiin kesejahteraan pak kebon nya ?



help them !

2 comments:

Viny said...

SHAME ON THE SCHOOL!!!!!!!!!!

KETERLALUAN BANGET! tiga ribu rupiah buat apaan sih? mereka itu loh ngabdi buat salah satu organisasi yang sangat berpengaruh buat bangsa: pendidikan! dan apa yang orang2 berpendidikan (dan BERAGAMA) itu lakukan? ngasi tiga ribu rupiah per hari?

emang ga bisa di protes ya? :((

van.vania! said...

iya cee ! aku aja sampe kageeeet ! keliatannya engga bisa di protes . huff .
uang sekolah kita aja udah mahal , blom lagi setiap tahun di tarik lagi uang kegiatan sebanyak 700 rb an gt .
huff :((
sekolah makin MAHAL ajaaa !

Viny said...

SHAME ON THE SCHOOL!!!!!!!!!!

KETERLALUAN BANGET! tiga ribu rupiah buat apaan sih? mereka itu loh ngabdi buat salah satu organisasi yang sangat berpengaruh buat bangsa: pendidikan! dan apa yang orang2 berpendidikan (dan BERAGAMA) itu lakukan? ngasi tiga ribu rupiah per hari?

emang ga bisa di protes ya? :((

van.vania! said...

iya cee ! aku aja sampe kageeeet ! keliatannya engga bisa di protes . huff .
uang sekolah kita aja udah mahal , blom lagi setiap tahun di tarik lagi uang kegiatan sebanyak 700 rb an gt .
huff :((
sekolah makin MAHAL ajaaa !