seharian di matos :)

uhuuui , tadi aku pergi ke matos sama ela . hehe :) abisnya aku BT sendirian di rumah . kerjaanya cuma ganti-ganti channel tv . adanya cuma siaran lagu-lagu gitu deh . huff :( males abis . nah , aku sms si ela . tanya dia bisa pergi engga . pertamanya sih dia engga yakin gitu mau pergi . coz dia engga punya uang dan ada janji sama temennya . tapi , setelah aku maksa akhir nya ditemenin juga . asoooy . hehe :)

waktu jemput ela .
ela = van , nanti ke atm di dieng itu ya .
aku = hah ? oiya . emang mau ngapain ?

ela = mau minta uang ke papi ku . tuch , papa ku didepan naek mobil cokelat .
aku = oh . iya deh .

sesampainya di depan atm dieng . papi nya ela turun dari mobil cokelatnya . dan berjalan ke arah atm untuk ngambil uang . tapi kok aneh ya ? kalian tahu apa yang aneh ? papinya ela terus-terusan meraba-raba kantong belakang celana jeans nya . AS-TA-GA ! aku langsung feeling engga enak . dan feelingku segera menjadi beneran . dompet papinya ela ternyata ketinggalan .

..

sejenak aku sama ela cuma bisa ketawa engga jelas . menyesali kelupaan papinya ela .
ela = pi , dianterno ke matos a ?
papinya ela = jauhen .
aku = dianter ke togamas aja .

ela = iya wes . sekalian liat buku .

setelah itu , ela nelpon papanya dan uang pun telah berpindah tangan .

cabuut ke matos :)
sesampainya di matos , kita langsung masuk stroberi . ela mau beli bando kayak punya ku . ini niyh .



jadi niyh bando make nya melintang di kepala . kayak bandonya santa gtiu loo :) ela beli yang warnanya pink , biru sama pink tua . eala , setelah beli , ela engga mau pake tcuh bando . katanya malu . udah gitu katanya rambutnya keliatan kayak jamur . ahaha . emang sih , pertama kali pake , karetnya emang agak keras . kan belom molor . aku aja pertama kali pake malah lebih parah . kan rambutku pake hair extension , jadinya engga bisa jatuh dengan sempurna . patah gitu keliatannya di atas telinga . tapi , akhirnya moloor juga . haha :) tapi ela teteup bersikukuh engga mau pake bando nya . katanya malu + tampangnya kayak jamur . haha :)

setelah itu , aku narik dia ke gerai photobox . aku pe
ngen voto :) abisnya rambutnya udah panjang ! pertamanya aku mikir , engga pakai bingkai aja . biar cepet . trus aku sama ela liat-liat voto yang dipajang di kacanya . eh , aku suka banget bingkai yang gambarnya anak perempuan trus ada box nya warna pelangi gitu . nah , aku tanya mbak nya yang jaga .

aku = mbak , yang bingkai ini nomernya berapa ya ? *sambil nunjuk ke arah bingkai yang aku pengen*
mbak nya = waduh , saya juga engga hafal . coba cari di buku yang ini . *mbaknya kasih aku buku album gitu*
akupun mencari tuch bingkai . tapi hasilnya tetep aja nihil ! gimana engga sebel coba . semua bingkai udah aku pelototin , sampai mata nya jadi pedes . tapi tetep aja engga ketemu .
aku = mbak , engga ada niyh .

mbaknya = mungkin ada di buku yang ini . *sambil ngasih lagi buku lainnya* aku dan mbak nya pun mencari . akhirnya KETEEEMUUU !!! setelah itu kita pun berfoto-foto terus :)

setelah itu maem siang .


setelah itu lagi , kita membuat hamaaa :) ini nih yang paling serruuu ..



aku bingung mau buat apa . pertamanya aku pikir mau buat pelangi ajah .
aku pun ambil cetakan yang bulet .


si ela mulai keluarin warna-warna yang diperlukan . setelah itu aku baru mikir lagi . kenapa engga buat kamera aja . kan lucu :) gampang lagi . akhirnya sambil marah-marah ela ngembaliin hama yang udah disusun . trus aku pun ngambil lagi cetakan yang kotak dan mulai menyusun si hama .


akhirnya penuh juga :) sampai kriting niyh matanya melotot teruus . itu pun dengan susah payah dan ela udah marah-marah karena temennya udah mau jemput dia , tapi dia aku tahan dulu buat nemeni aku nyeleseiin si hama .

nah , si hama udah siap untuk di seterika . supaya si hama bisa melekat satu dengan yang lainnya . tapi kalo mau di seterika , si hama ditutupi sama kertas . kayak kertas minyak gitu sich . tapi bukan kertas minyak . katanya kertas minyak plus-plus . haha :)



trus diseterika sampai hama nya nemplek di kertasnya .



kalo udah di seterika , dikelupas pelan-pelan . kalo masih nempel di cetakannya , di tarik pakai penggaris plastik . setelah itu nunggu dingin . trus dimasukin ke plastiknya :)



rasanya seneng bangeeet ! kita pun pulang . tapi ela engga bareng aku . dia mau pergi sama temennya itu . ya udah aku pulang sendiri ke rumah . setelah itu aku voto-voto lagi loh sama si kamera ku yang baru . ahaha :) lucuu bangett ! kapan-kapan mau buat lagi ah . nanti mikir dulu modelnya apa . haha .

bagus juga ya buat kado . tinggal di kasih rantai jadinya kalung . kan kiyut :) katanya kalo dijual di distro-distro gitu harganya 35 ribu . astaga . mahal sekali . lebih baik buat sendiri . abis aku menikmati banget cara ngebuat nya . hoho :)



kesimpulan = hari ini menyenangkan :)

0 comments: