munafik 2 [!]

 


kalian tau engga .. temenku .. si Rena ,, dia itu kok engga tau diri banget ya ? .. masak Rena uda njauhii kita duluan ,, trus gara2 dy engga punya temen duduk , jadinya dy kembali lagi ke kita .


sialan banget kan ? ..
masak Rena engga sadar ? .. emangnya dy itu siapa ? .. ANGELINA JOLIE KAH ? .. enggak banget deh ..



MUNAFIK BANGET DEH ..
masak Rena engga tau kalo dy itu cuma di buat *temen* kalo temen2 yang lain lagi butuh OTAK nya? ..


aku engga tau kenapa jadi sebeeeel banget sama dy .. kayak dy orang terkenal aja .. sok jual mahal lagi .. EGP dehh ..

dulu aku juga bertengkar sama temenku yang *ayo munafik* ,, tapi walopun aku engga punya temen .. aku engga sudi yooo kembali ke golongannya *ayo munafik* iku .. yeeekhh .. HARGA DIRI pek ! .. masak udah njauhi ,, gt sek mbalik .. kesannya kayak gemanaaaa gt ..
ANEH deh .. hha : )


tapi itu kan pendapatku tok .. engga tau dia mikir apa .. DAN aku juga engga MAU tau dy mikir apa !





0 comments: