mimpi akuu ..

akhir2 ini aku sering mimpi dehh ..



hari pertama *kemaren malem* ::
aku mimpi beli sepatu GOSH putih ..
yang ternyata mirip sama punya anak kelas x .. uugghh ..
trus sii 'mantan temanku' yang ngajak AYO MUNAFIK itu ngomong gini ,,
"ehh ,, kok sepatu nya engga bagus iia dipake sama vania .. bagusan dipake sama sii 'anak kelas x' deh .."
trus aku emosii banget dan dengan PD nya ngebales gini ..
"halah ,, kamu itu loh .. engga mampu beli GOSH aja banyak bacot ! "
dan aku dengan heroiknya memsaukkan sepatu baru *sepatu GOSH putih* ku itu ke mulutnya ..

**********************************************

hari kedua *tadi malem* ::
aku mimpi tentang matematika ku ..
ulangan matematika ku kan mengkhawatirkan gitu .. nah ,, tiba-tiba aku mimpi ..
rapor ku engga tuntas matematikanya ..
*secara rapor ku belom dibagi*

***********************************************


trus aku bangun jam 4 pagi .. 
aku sms ryan ..
tapi engga dibales ..
ternyata dia masih kriyep-kriyep ..
*engga sadar gt*
setelah aku ngancam aku bakal ngambek , dy baru bales sms ku ..
hha :)
tapi tidak lama kemudian aku tertidur lelap kembali ..


zzzzzzzzt ...

:)



0 comments: