once again happiness is free

akhirnya aku mengganti headerku *lagi dan lagi* pada dasarnya aku bukan orang yang mudah puas. jadi ketika kemarin aku ganti header ku, banyak yang bilang not bad, bagus, dst, tapi aku rasa ada yang salah.. dan aku gak gembira ketika aku ganti headerku itu .. *biasanya aku gembira kalo abis ganti header*

jadi seharian ini , ditemani dengan langit Malang yang terus-terusan murung dan menangis, aku ngerjain lagi headerku ini.
sejujur-jujurnya *mungkin ini sangat katrok buat anak desain* aku gak tau gimana caranya buat tulisan 'H' yang isinya fotoku . ahahahhaa .. serius, aku gak tau gimana caranya .. aku dari dulu udah kepingin banget bikin header ato apapun yang kayak gini, tapi aku selalu gak bisa dan aku udah diajarin berkali-kali, aku selalu lupa stepnya . tapiiiiiii, aku akhirnya penasaran juga, kenapa aku gak bisa .... dan akhirnya aku mencoba-coba sendiri dan bisa !!! ternyata super guampuangggg !!! OMG !!!! huahahaha, sekarang ngakak sendiri aku kalo inget betapa bodohnya aku dulu .. tadi aku udah hampir mau bbm temenku tanya gimana caranya buat artwork ini .. untung aku udah tau duluan . hahahaha..

well, sejujurnya aku tadi buat 2 warna , hitam dan putih.. i love black for sure ! tapi karena blog ku backgroundnya putih, jadinya terpaksa aku upload yang putih. padahal menurutku bagusan yang item !!!!

"kenapa kamu gak ganti backgroundnya warna item aja, van ?"
well, kalo aku ganti backgroundku jadi item, aku harus ganti semuanya donk, edit foto-foto yang ada di sebelah kanan dengan background item, belom lagi posting ulang tentang semua ceritaku yang dulunya text color ku black. REPOT dan RIBET !

"itu fotonya siapa ato apa aja van?"
hmm,
H = fotoku waktu kemarin ngunjungin House Of Sampoerna Surabaya.
A = foto buku journey ku buat tugas UAS Basic Photography. untuk lihat foto keseluruhannya, liat postingan sebelum ini ya C:
P = 3 keywords : Mr. Kind, frambozen tea, 01.00 am
P = ini bokeh pohon yang aku ambil dari jendela kamarku dikala hujan deras ..
I = kuku ku yang cantik memegang macro lens baruku di sebuah toko sepatu di Singapore.
N = artwork yang keren banget di Flight Lounge mau naik Singapore Flyer , terbuat dari semacam panci, kipas angin, dan sebagainya :D
E = sebuah gedung di Universal Studio Singapore.
S = aku, lagi belajar, gitar.
S = Bianglala Photography and Scrapbook's photobooth ! itu rekan ku di Bianglala sama pacarnya :D so sweet ...

F = bokeh di Citilites. ulangtahunku yang ke 19 .
R = foto polaroid ku waktu closing Bianglala di Golden City Mall. aku megang pialanya Fuku, yang menang juara nembang. waktu itu aku pasang di display picture bm, semua langsung heboh tanya itu piala apa :P
E = me and @smiley_rere at Paparonz Pizza. taken by @rplusaminh.
and the last ..
E = foto graduationku waktu SMP. well, I miss you guys...

aku ngerasa blogku harus tumbuh dewasa seiring berjalannya waktu. well, aku ngebuat blog ini waktu aku duduk di kelas 1 SMA. dengan desain seadanya, belajar HTML sendiri buat mempercantik blogku, nguplek-uplek photoshop buat header dan kawan-kawannya, aku menikmati setiap detiknya.. ketika aku abis upload sesuatu yang baru, aku selalu ngerasa "desainku berkembang... aku dapet ilmu baru..dan aku ngerasa ini bener-bener bidangku, keahlianku...dimana aku ngejalaninnya dengan penuh suka cita.."
aku tumbuh menjadi dewasa seiring berjalannya waktu dan aku mau blogku juga tumbuh bersamaku .. banyak kejadian yang aku ceritain disini, broke up, the happy things, the sad things and everything, i just want to share ...

emang aku sempet nelantarin blogku karena aku sibuk kuliah, sibuk kegiatan macem-macem, pulang kuliah teler, gak ada internet, mau posting di kampus muales karena internetnya lambat-selambat siput...tapi, sekarang aku coba buat kembali aktif ngeblog..
.
.
.
.
.
.
.
I miss you , my Happiness is Free


Photobucket

4 comments:

eudoraa said...

gimanaaa carraa buatt ituu foto jd huruf2? hahaha may i know ? ^^

Audrey Subrata said...

uda lama ga ke sini, header sama sidebarnya mantep oy hahaha.

vania aprilia said...

@dora : gampang dor, tinggal main crop gt .. tinggal susun ajaa

@audrey : ahahaha, tankiyuuuu
iya ni udah lama gak aktif ngeblog ..

@smiley_rere said...

aaw,haha, wonder who's the firends u gonna bbm,hahaha, where were u on photoshop class??ckaka

eudoraa said...

gimanaaa carraa buatt ituu foto jd huruf2? hahaha may i know ? ^^

Audrey Subrata said...

uda lama ga ke sini, header sama sidebarnya mantep oy hahaha.

vania aprilia said...

@dora : gampang dor, tinggal main crop gt .. tinggal susun ajaa

@audrey : ahahaha, tankiyuuuu
iya ni udah lama gak aktif ngeblog ..

@smiley_rere said...

aaw,haha, wonder who's the firends u gonna bbm,hahaha, where were u on photoshop class??ckaka