01.28 am o'clock

yahh, ini hampir jam 1 pagi dan aku masih belum tidur. well, belakangan ini tidurku kayak kelelawar. tidur siang dan mata terbuka lebar di malam hari ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
aku gak tau mau nulis apa !!!!
AHAHAHAHA

banyak banget kejadian yang udah aku alamin .. up and down, feel like we ride roller coaster. tergantung kita mau freaking out dalam menghadapi masalah atau malah ikut di dalamnya dan menikmati , karena jalan keluar itu pasti selalu ada ... aku selalu berusaha buat milih pilihan yang kedua.. walaupun kadang kala ketika ada masalah dateng, aku langsung freaking out dan cerita panjang lebar ke Mr. Kind. *thanks to him karena dia udah banyak bantuin masalah ku, mendengarkan semua kebawelanku dan selalu berhasil buat aku ketawa lagi*
tapi, apapun yang terjadi kita harus hadapi masalah itu, kita keluar dari masalah itu dan kita punya suatu pengalaman baru yang bisa bikin kita jadi lebih dewasa ..
.
.
.

"All life is an experiment. The more experiments you make the better."



Photobucket

0 comments: