♥uber twitter


huahahaha . hello guys , tau ga , aku lagi demen ni maenan twitter . sumprit , setiap kali bangun pagi , aku langsung cek si UT . hahaha . padahal dulunya aku pusing dan engga ngerti cara pake ni twitter . tapi sekarang *wohoooo* aku kerajingan pake twitter .

contohnya ni , tadi pagi aku kebangun gara-gara mimpi buruk . kalian tau mimpi buruk tentang apa ? tentang yearbook !! iya , buku tahunan sekolahku *padahal jadi aja belom . hahaha*
di mimpiku ini , aku pegang buku yearbooknya . trus aku buka halaman per halaman . oh my gawdess . parah deh ! okelah , covernya masih menarik . halaman pertama kosong *bahan : kertas hvs* trus halaman kedua , isinya tentang si ketua redaksi *yang yeah , bla bla blah* . halaman ketiga isinya tentang anggota panitia lain yang notabene AKU . trus what the fudge , dimana foto nya ? ahh , dihalaman baliknya . aduh , parah banget deh mimpiku ini .
dan aku langsung tweet . hahaha . siaull , kebangun pagi-pagi gara-gara mimpi buruk tentang yearbook . hahahahahha
anyway , aku dan semua *maybe yes maybe no* ga tau kabar nya di yearbook . yang ngurusin kan si ketua TERsayang . hahahahaha . don't ask me why I uppercase the TER word . hahahha .

aku kerajingan twitter , ayo angkat tangan siapa yang kerajingan twitter juga ! NGAKU LOO !! hahahhahaha

follow me @vaniaholic
thx a lot :)

0 comments: