pengen banget kamera polaroid !!!!!

gila , aku dari kemaren bisa tiba-tiba pengeeeen banget sama tuch kamera . hahaha . sumpah . ini pagi , begitu buka mata , abis sms , langsung nongkrong di depan laptop , searching tentang polaroid . dan sampe sekarang masih nyari model polaroid yang keren tapi harganya terjangkau . lah , tadi waktu aku search di google , polaroid nya mahal-mahalnya . ehm , paling murah kira-kira sekitar 650 ribu . wadudududuh , beneran deh , uangnya engga ada . ehm , sebenernya sih ada , cuma papa pasti ngomeeeeel panjang lebar 7 turunan deh . jadi uangnya engga bakal keluar dari mesin ATM deh .

hmm , tau engga kenapa aku kepengen niyh kamera ?
karena :
1. keren abis . jarang ada orang yang punya . limited edition sekali di malang .
2. hasil votonya langsung bisa di pegang . engga usah ribet pake nyetak segala .
3. bentuknya unik abis !
4. kita bener-bener belajar capture moment yang tepat . kan sekali jepret mahal banget tuh , jadi kita dilatih untuk ngira-ngira moment juga .

tapi , kata koko albert , itu ndak worth it banget . engga terima aku dibilang engga worth it ! jadinya kemaren aku bantah-bantahan sama dia . enak aja . membela teguh polaroid ini .
katanya dia polaroid itu kertas foto nya mahal . udah gitu sulit nyari nya . trus katanya lama-lama tintanya bisa hilang kemakan waktu . terus , lebih murah nyetak daripada pake polaroid . secara , polaroid satu kertasnya itu harganya sekitar 10 rb .
aku cuma bilang *dalem hati* : iih , tapi sensasi nya itu looh kereeen abis .


nah , tadi aku kan browsing di google . aku dapet beberapa informasi tentang harga nih polaroid .


nama nya : polaroid cool cam (PINK)
harganya : sekitar 900 ribu .



nama nya : polaroid model 320 (1969-1971)
harganya : sekitar 1.150.000
termasuk baterai 532 dan satu pak film warna atau hitem putih

namanya : polaroid tazmania
harganya : sekitar 1.900.000



katanya niyh polaroid bisa ngerekam suara segala , makannya mahal .
eh ternyata salah info aku ! kata si koko , niyh polaroid bisa ngeluarin suara .
oooh , kayak yang buat voto sendiri itu loo .
9..8..7.. gitu loo . hahaa:) si koko ngguyu ngakakkk waktu baca postingan ini .
aku jadi maluu .
=_=






namanya : polaroid 636 de
harganya : sekitar 200.000


eah ! aseeeek . aku nemu polaroid yang harganya lebih terjangkau !!!! dia lagi cuci gudang , kamera nya murah banget ! sekitar 50 ribu sampe 1,1 jutaan . ada kamera underwater segala . bentuknya juga kiyyuuuut .

niyh polaroid joycam yang harganya 50 ribu doang . tapi katanya si koko , niyh kamera sekali pake trus dibuang .



namanya : instax 7
harganya : sekitar 1.100.000
pilihan warna : cokelat , putih
namanya : instax 7
harganya : sekitar 1.000.000
pilihan warna : pink , biru
semoga masih ada yaa . sumpah , mataku langsung terang banget niyh . lah , waktu mau mbuka niyh situs , internetku menjadi lemoot . sial ! aduh , pas ada barang bagus aja , eh , dianya ngelemot , kalo barangnya mahal-mahal dia lancar jaya . huuuuuuf !
liat aja . bagus-bagus banget looh kamera nya .

ini hasil voto kamera polaroid . sumpah , tambah ngileeeer abis .




nah , setelah aku konsultasi sama si koko albert , ternyata dia bela-belain telpon ke semua temen-temennya yang doyan sama votografi , dan kasiannya , engga ada yang angkat teleponnya . katanya cuma 2 orang yang angkat . yang satu dosennya , yang satunya lagi temennya yang lagi kondangan. haha . tenkyu yaa koo .
akhirnya dia agak mencabut kata-katanya yang polaroid itu engga worth it tadi . setelah dia di ceramahi abis-abisan sama si dosen , dia jadi punya pandangan lain tentang si polaroid .
*tenkyuuu yaaa pak doseeen, upahmu besar di surga , kalo masuuuk XP *

oh yaaa , aku juga tertarik banget sama kamera underwater . kamera underwaternya cuma ada 2 tipe sih . terus cuma beda ada flashnya sama engga ada flashnya . murah lagiii ! cuma sekitar 250 ribu sama 350 ribu . tapi ini bukan polaroid loo ya . luntur donk kalo njepret di air trus votonya keluar . haha . trus aku cerita sama si koko . eh , si koko cuma bilang gini .
koko : noniiiik , nonik kalo hidup banyak di air apa di darat ?
aku : ya di darat laaah , emang aku ikan ?
koko : trus buat apa beli kamera underwater segala ?
aku : bentuknya lucuuuuu~
koko : *ngeluarin kata-kata favoritnya* engga worth it !

namanya : aquapix

harganya : sekitar 250 ribu

pilihan warna : pink , biru , orange , hijau

namanya : fishaqua with flash

harganya : sekitar 350 ribu

sumpah , i want it ! semoga aku bisa punya salah satu kamera di atas . katanya si koko , polaroid tuch tinggal yang instax . haaaah ? padahal aku pengen nya yang bentuknya aneh-aneh gitu . yang bener-bener old . tapi apa boleh dikata kalo yang tersisa cuma si instax . nah , si instax ini kertasnya cuma sebesar kartu kredit . harganya sih mahal , 150 ribu dapet 10 lembar doank ! haha . tapi si instax kertasnya lebih gampang di cari dari pada polaroid yang dulu . bedanya , polaroid jaman baheula itu kartasnya sebesar postcard . jadi hasilnya si instax keliatan keciil banget yaaaa .

nb : katanya si koko , yang ada tulisannya nokian itu , orangnya udah engga jualan polaroid lagi . si koko udah nelpon . haha . jadi yaaah , cuma bisa liat bentuknya .

but ,

i really want a polaroid !

11 comments:

Anonymous said...

wakakakka. bener-ga bisa ngomong apa2 lg dah kokonya. btw itu foto polaroid yg ada stem nokiannya udah ga jualan lg orgnya. mungkin karena bangkrut ga ada yg beli. hehehhe
instax harga filmya 100rb dpt 10 lembar noniek, jadi tiap kali jempret bunyainya "ceban... ceban...." hehehe.

vania aprilia said...

iyaaa hahaa . coba seh , nanti nek wes punya si polaroiid tak dengerin kalo lagi jepret . apakah bunyinya ceban .. ceban gituu . haha

Anonymous said...

yg aquapix aq nemu 200 rebu aja nenk,
klo berminat cekidot aja.. >> http://www.facebook.com/profile.php?id=100000837268133

Anonymous said...

hay , aku jg lagi nyari polaroid , ak trtarik bgt m yg tazmania . bole tw gg jual.y dmn ? plis ksi tw ya ..

bls y :)

Anonymous said...

hay , aku jg lagi nyari polaroid , ak trtarik bgt m yg tazmania . bole tw gg jual.y dmn ? plis ksi tw ya ..

bls y :)

ditaanindi said...

yg polaroid 636 de blinya dmn ?

ditaanindi said...
This comment has been removed by the author.
Ninda said...

Hey, I just search about polaroid's price and I get your blog.
Sangat informatif, thanks infonya :)
hmm agak sayang juga mau beli polaroid ya, tapi kayanya aku berencana mau beli camera under water hihi :)
please check out my blog yaaaaa :D and nice to know you!

agie said...

kamera underwaternya di gue 85 aja gan

Anonymous said...

ceceee. temenku bli aquapix cm 80rb -_____- di jkt btw :D

nokian said...

Bukan bangkrut. Tapi film2 polaroidnya diskontinue dr 2010. Udh ada film baru dari savepolaroid.com sempwt masuk indo juga. Ga nendang karena modalnya kemahalan.

Akhirnya kamera2 dijual gitu aja sebagai koleksi atau props.

Kalau mau main instan, tinggal instax yg msh di support fuji. Harga stabil sejak 2008-2017. Film di 100rb. Kamera dulu 1jt sebelum aevel masukin, skrg sevel berani jual di 800.

So.. go head.

Anonymous said...

wakakakka. bener-ga bisa ngomong apa2 lg dah kokonya. btw itu foto polaroid yg ada stem nokiannya udah ga jualan lg orgnya. mungkin karena bangkrut ga ada yg beli. hehehhe
instax harga filmya 100rb dpt 10 lembar noniek, jadi tiap kali jempret bunyainya "ceban... ceban...." hehehe.

vania aprilia said...

iyaaa hahaa . coba seh , nanti nek wes punya si polaroiid tak dengerin kalo lagi jepret . apakah bunyinya ceban .. ceban gituu . haha

Anonymous said...

yg aquapix aq nemu 200 rebu aja nenk,
klo berminat cekidot aja.. >> http://www.facebook.com/profile.php?id=100000837268133

Anonymous said...

hay , aku jg lagi nyari polaroid , ak trtarik bgt m yg tazmania . bole tw gg jual.y dmn ? plis ksi tw ya ..

bls y :)

Anonymous said...

hay , aku jg lagi nyari polaroid , ak trtarik bgt m yg tazmania . bole tw gg jual.y dmn ? plis ksi tw ya ..

bls y :)

ditaanindi said...

yg polaroid 636 de blinya dmn ?

ditaanindi said...
This comment has been removed by the author.
Ninda said...

Hey, I just search about polaroid's price and I get your blog.
Sangat informatif, thanks infonya :)
hmm agak sayang juga mau beli polaroid ya, tapi kayanya aku berencana mau beli camera under water hihi :)
please check out my blog yaaaaa :D and nice to know you!

agie said...

kamera underwaternya di gue 85 aja gan

Anonymous said...

ceceee. temenku bli aquapix cm 80rb -_____- di jkt btw :D

nokian said...

Bukan bangkrut. Tapi film2 polaroidnya diskontinue dr 2010. Udh ada film baru dari savepolaroid.com sempwt masuk indo juga. Ga nendang karena modalnya kemahalan.

Akhirnya kamera2 dijual gitu aja sebagai koleksi atau props.

Kalau mau main instan, tinggal instax yg msh di support fuji. Harga stabil sejak 2008-2017. Film di 100rb. Kamera dulu 1jt sebelum aevel masukin, skrg sevel berani jual di 800.

So.. go head.