next destination = semarang .











yihaaa . aku baru pulang dari semarang . disana aku dipandu oleh kedua sepupuku yang sableng .
yaitu = inggar dan candra .

si inggar = cewek sableng dengan tingkat kenarsisan yang tinggi , hampir menyamai aku . seneng banget sama ayodance . kalo sehari aja engga OLL ayo dance , bisa gatelen dia . hehe :) piss , nggar .




si candra = cowok sableng yang engga mau ngaku kalo dia narsis . tapi sering minta di voto . ngakunya sih buat profile picture di FB nya . nah , waktu udah liat hasil voto nya , selalu ngeluh kalo hasil voto nya jelek . padahal loo udah keliatan cakeeep . *engga bohong*




hari pertama kita engga kemana-mana . yaah , cuma pergi ke mall CIPUTRA . biasanya sih disebut CITRALAND . nah , kita jeng-jeng *jalan-jalan dalam bahasa gaul semarang* mulai dari jam 11.00 pagi sampe jam 16.00 . haha . kita cuma muter-muter aja . pulang dengan tangan kosong . beneran . trus kita cari maem . aku agak lupa kita maem apa . tapi yang pasti maem kok .

eh , kita juga pergi ke JAVA mall . disana ada gramed nya , tapi kecil . jadine tidak bersemangat waktu milih-milih . nah , disini aku langsung cari komputer . trus ngetik miiko 20 . wadodododoh , ADA ! suenengeeeee aku ! langsung tak liat letak rak nya . 4019 . setelah sampe di rak 4019 , miiko 20 nya engga ada ! padahal di komputer ada 15 buku . nah loo . kemana perginya sih ?! trus aku dengan heroik nyuruh mas-mas karyawannya buat bantuin nyariin si miiko 20 . eh , tetep aja engga ada . trus mas nya manggil lagi temennya buat nyariin juga . teteup engga ada ! HUH . jengkel kuadrat iki .

hari kedua , kita jalan-jalan lagi ke CITRALAND . setelah itu aku baru memutuskan untuk ngebelii tempat hape . abis lucuu , engga nguatii . haha .

sebenernya aku berencana mau ke gramedia . mau cari miiko 20 sama isi bolpen colleto . eh lala , la kook lupa terus . malah engga ke gramedia malah ke CITRALAND trus . hahaha . ketawa miriiiis iki . nyebelin .

di citraland , si inggar ngajakin voto-voto . kita bingung mau voto dimana . akhirnya kita masuk ke matahari dengan dalih mau nganterin candra pilih-pilih jaket .

aku : heh , jaket ? ngapain di semarang kan panas ?

candra : lah , aku kan naek motor , makane sering-sering pake jaket .

aku : byuuh , byuhh , kamu centil amat too . haha .

setelah itu , kita masuk ke matahari . si candra milih-milih jaket , si inggar sibuk ngajakin aku voto di fitting room . tapi kita kan sungkan kalo engga nyoba baju . aku di suruh inggar ambil baju buat pura-pura di coba , eaaah . akhinya aku langsung narik baju di gantungan terdepan . haha . setelah itu kita voto-voto . eh , inggar sempet-sempetnya bilang gini .

inggar : buset pon , kamu ngambil baju kok jelek amat .

aku : eah , namanya juga asal comot . payaaah ! eh , btw , harganya 229.000 ! gila !

inggar : hah , engga salah ta ? mahal men ?

hahahaha :)

itu cuplikan dari liburan ku yang sangat-sangat singkat ini . humh , aku kangen banget sama mereka . maklum sih , kalo engga ada mereka , siapa lagi yang mau diajak menggila bersama ? huhu . sepupuku yang lain kurang seru kalo dibandingin ama mereka . tapi , denger-denger bulan desember nanti , aku disuruh ke semarang lagi . ada sepupu nya inggar+candra yang menikah . namanya koko doni . dia kayak preman nya semarang gitu deh . benereaaan ! kita bertiga sempet guyonan tentang acara pestanya koko doni .

inggar : pon , nanti kamu dateng loo ke pernikahannya koko doni .

aku : waduh , la aku engga akrab gitu .

wak lan *mamanya inggar* : lah , candra sama inggar ya banyak yang ndak kenal .

inggar : iyoo .

aku : tanggal berapa sih ?

candra : 10 desember . hari kamis .

aku : lah , aku ijin sama sekolah ku piyeee iki . kok aneh-aneh too .

candra : tapi , kamu kudu dateng lo pon , ntik lek kamu engga dateng kau di jotos looh sama koko doni .

semua : hahahahaha ...

0 comments: