ulangan matematika juambuul :((

haduh , aku baru menyadari . saya melamun kan apa yah waktu mengerjakan soal matematika ?

JUAMBUUUUL !!
masak aku bisa ngelindur . soal e tak tambah-tambahi sendiri .
hadududududududuh , stres aku lek gn ini . ueman pek matematika ku . masak aku menambahkan x padahal itu tidak diperlukan .



biar saya perjelas lagi SANGAT TIDAK DIPERLUKAN !! padahal kalo si X nya engga aku tambahii , aku bisa dipastikan menjadi betul 3 1/2 . huksss :((
dan gara-gara gag tak tambahii X , nilai ku jadi ,, eng ing engg . cuma bener 1 1/2 !! OMGGGG !
dan temenku iseng menghitung nilaiku .
ternyata ngitung nilai nya kayak gini :
1,5:15 x 60 = 6
pertamanya aku udah bangga dapet nilai 6 . trus aku mikir , nah , kalo aku betul 3 1/2 aku dapet berapa dunk ?
minimal 7 brati .. hoho ..
itung lagii ..
3.5:15 x 60 = 14 .
LOOOH ? kok 14 ? ya apa seh nilai ne ini .



trus temenku bilang , ya owooo van , lek wes mari itung tadi , nilai ne ditambah 40 toooo !
WHAAAAT !!
jadi nilaiku cuma 46 dan kalo beruntung jadi 54 ?
TIDAAAAK ...
temenku cuma bisa ketawa tiada hentiiiiii :((


sialaaaan !
ni voto kebodohan masalku ..










*maav kalo engga keliatan jelas . udah malem waktu voto ini*

bu kang pun melanjutkan pelajaran dengan santaii .. dan bingung . kenapa satu kelas bisa dapet nilai jelek kecuali ling , dion , olga . haha :)

ling dapet 100 !

dion dapet 94 !

olga dapet 78 !

nah , kemudian bu kang pun mulai membahas soal ukangan .

nah ada beberapa soal yang tentang phi . nah , aturannya kalo untuk sin , cos ato tan dan sebangsa nya itu phinya kan 180 derajat . eh , tenyata ada temenku yang pake phi untuk lingkaran!

jadi dia engga nulis phi nya 180 derajat , tapi dia malah nulis phi nya 3,14 ato 22/7 !

OMG !! aku engga nyangka kalo ada yang lebih bodoh dari aku . aku pun ngakak keras di kelas . sampe dipanggil bu kang untuk diem , tapi aku tetep gag bisa . huahuahua , aku bener-bener engga nyangka .

hahaha :)

trima kasih Tuhan , bukan aku yang paling bodo dikelas :)

ps : oh ya , aku kemarin juga beli rak buku baru . warnanya kuning . haha :)

0 comments: