cupcake :)

from him *adrian peter*
my best patner ever . walopun kita sering bertengkar , tapi aku selalu sayang dia . apapun yang terjadi :)








cupcake from VENUS @ bogor


sayang banget mau maem cupcake nya :)

voto2 dulu sebelum di maem :)



uuups .. cemooot .. haha :)

but , its delicious !

nah , cupcake nya rasanya kayak kue yang digigit rontok itu loo . aku pikir dulu cupcake itu kue nya kayak kue bolu *aduuh , ndesoo banget ya aku* haha :) ternyata kayak kue yang digigit rontok gitu. haha :)

tapi emang enak kok . haha :) katane cupcake nya beli jaoh-jaoh di Bogor . jaooh banget ya . aku juga baru nyadar kalo dia mbelani banget beli kue jauh-jauh ke bogor . haha :)

c u@ next post


2 comments:

maii coLorfuLL said...

d bliin tha b ryan van???

van.vania! said...

iya di bliin ma ryan . hehe :)

maii coLorfuLL said...

d bliin tha b ryan van???

van.vania! said...

iya di bliin ma ryan . hehe :)