cita-cita untuk diraih












voto-voto ini di link dari deviantart . buset , voto nya keren abis . aku sampai kagum berat . 3 voto pertama di ambil oleh orang luar * orang bule maksudnya * , dan 4 voto kebawah diambil oleh orang indonesia asli .
aku emang engga kenal sama mereka berdua . tapi sumpah , aku terinspirasi banget sama hasil voto mereka yang keren abis .
pertama kali liat voto mereka aku bener-bener syook . i-waaaaaw . bagus banget ! totally ROCK ! aku sampai engga bisa bilang apa-apa dan langsung download semua voto mereka yang aku suka . buanyaaak banget yang aku suka ! hahaha :)

aku dulu pernah bahkan sampe sekarang, punya cita-cita buat jadi votografer . aku seneng banget liat kamera-kamera , objek voto dan itu semua terlewatkan begitu saja karena aku engga punya kamera yang bener-bener bagus untuk capture itu semua . aku bener-bener kesel sama papa aku . karena papa engga mau ngebeliin kamera yang bagus . tapi sekarang aku juga mikir , kalo aku punya kamera bagus dan *mahal* apa aku bisa jaga kamera itu ? aku mungkin belum mampu untuk jaga tuch kamera .
aku sebel banget sama kameraku yang sekarang . kameraku engga bisa capture moment di dalam ruangan . karena kalo aku capture dalam ruangan , nanti votonya selalu blur jadinya . engga ada yang bersih sama sekali . jadi aku sebel banget .
aku lagi down banget . aku engga yakin aku bisa ngehasilin voto yang bagus kayak punya mereka di atas . tapi , aku tau . kita engga bakal bisa kalau kita engga mencoba . aku berusaha aja untuk menjadi diriku sendiri jadi aku pikir sekarang " so what kalo aku engga bisa kayak mereka ? aku pasti punya sesuatu dalam diri aku yang mereka engga punya dan itu bisa jadi spesial kalo aku niat ngembanginnya " . jujur , aku bener-bener males untuk pake kamera lama ku , tapi aku bisa apa ? aku cuma punya kamera lama itu dan papa ku bersikeras engga akan ngebeliin kamera lagi . aku sampe bilang ke papaku , kalo aku bisa masuk kuliah , aku bakal minta di beliin SLR yang besar itu . bekas juga engga apa-apa . aku engga menuntut harus baru . aku cuma pingin punya kamera yang bisa buat capture dimana pun saat aku kepingin .
tapi , lagi-lagi , engga ada yang mudah di hidup ini . kalo hidup itu gampang , ya engga usah hidup :)
hidupku sulit banget . walopun aku anak tunggal , aku engga dimanjaain kayak anak-anak cewek orang lain . aku malah dididik dengan keras . aku minta hape baru aja harus nunggu selama 3 tahun . temen-temenku , ganti hape ? sering banget !
jujur, papa mama ku pasti mampu lah , untuk beliin aku hape baru bahkan SLR , tapi mereka engga mau beliin itu . karena mereka engga mau aku jadi anak manja dan engga bisa menghargai uang . tapi aku juga sebel , apapun yang aku minta selalu lama banget diturutinya .
aku engga tau kapan aku bisa dapet nih SLR . mungkin waktu masuk kuliah , mungkin waktu aku lulus kuliah , atau mungkin waktu aku udah menikah dan aku belii sendiri SLR nya .
aku harus belajar sabar dan menerima :)

syukuri apa yang ada . hidup adalah anugerah . tetap jalani
hidup ini. melakukan yang terbaik. tak ada manusia yang terlahir sempurna .
jangan kau sesali segala yang telah terjadi .

jangan menyerah .. d'massiv





0 comments: