anak aneh :)

aku kemaren kan pergi ke rumahnya cc . aku ada les matematika untuk mengejar ketinggalan ku di bidang matematika .
nah , katanya cc hari selasa kemarin itu sepi . huahuahua .

aku udah bela-belain aja dateng , pulang dari tambahan internet di sekulahan yang lemot bin ajaib karena engga mau nyala wifinya , udah kuyu , item letekk gitu deh badanku . untung pulang sekolah udah mandi . jadi aku engga bau-bau amat . hihi :)
jadwal internet aku tuch jam 15.30-17.00 ! nyebelin . seumur-umur aku engga pernah dapet jam 14.00-15.30 . selama 3 tahun selalu aja jam kedua alias sore .
*sigh*

jam setengah 6 gitu aku udah mulai siap mau ke cc .
wait the minute , katanya papa arema maen . OMG . pantes aja aku sering liat orang pake baju biru yang ngejreng-jreng dan ada singa kuning nya . ooh . ternyata arema mau main kemaren . ada yang tau hasil skor nya engga ?
XP .

aku nunggu sampe jam 6.45 trus karena bosen di rumah , mau internetan , katanya papa udah nanggung kan kamu mau berangkat jam 6 . ya udah , aku turuti aja . aku nunggu melihat acara gosip dan menyempatkan diri memebaca koran tentang gosip selebriti . haha :)
akhirnya aku putuskan untuk berangkat lebih awal .

ngiiiiieng .. brum .. brum .... dind ! dind ! dan beberapa lagu mengalun di radio mobilku ....

eng - ing - eng ... sampai juga di rumah les les an cc .
pertama kali masuk , cc langsung bilang ,
cc : eh van . ada gosip bahaya ini .
aku : gosip bahaya apa ce ?
cc : ada yang mau les nanti .
aku : oh , ya engga papa too ce . emang siapa ?
cc : r**** .
anak-anak les yang udah ada disana * icha sama fio* hanya diem mendengarkan dengan cermat . sambil mengerjakan soal mat yang dikasih cc .
aku : oh , ya wes too ce . emang kenapa ?
cc : tak critaii ..

antara cc dan r**** ..
r**** : ce , nanti les anak langsepnya berapa orang , ce ?
cc : baru ada 1 yang daftar .
r**** : oh , siapa ce ?
cc : vania . tapi engga tau kalo ada yang dateng lagi .
r**** : hah , vania ? duh . yang rame itu ta ? duh , males aku , vania ne sok akrab !

perlu di garis bawahi dan di tebelkan ?
vania ne sok akrab !
*lupa kalo ini bukan word , jadi nya engga bisa di garis bawah*
perlu ditegaskan =
aku memang rame kalo lagi les . MEMANG . itu diakui .
tapi kalo SOK AKRAB . iiiih .
nahjong banget deh .
*nahjong itu bentuk jamak dari najis.
diambil dari kamus besar bahasa gaul vania aprilia.*

OMG !
aku langsung penasaran sama anak yang namanya r**** itu . yang mana sih orangnya .
katanya cc , dulu aku pernah les sama dia . tapi aku udah lupa .
penasaran BGT .

sambil muka penuh emosi . dan berjanji bakal mites dia , dan yang jelek-jelek deh pokoknya , aku menunggunya .

eh , ada lagi yang dateng . 3 orang .
bayu dan adik ceweknya , sama ivan , temennya si r****. padahal kalo diliat-liat si ivan nya biasa aja . katanya cc , adiknya r**** juga menyenangkan . entah mengapa si r**** menyebalkan .
itu sudah DIAKUI . oleh siapa = tidak perluu disebutkan .
dan , yang ditunggu-tunggu itu dateng pula .

kesan pertama = biasa aja .
sampai dia mulai tanya tentang camilan yang aku bawa.
r**** : ce , ini punya nya siapa ?
cc : punya nya vania .
r**** : oh , engga jadi deh .
aku : iih , siapa juga yang mau nawari .
suasana les-lesan jadi hening .

kesan kedua = mulai cari gara-gara nih orang .
* batinku , dan batinnya mungkin .*
r**** : ce, yang ini aku engga ngerti ...
*pengamatanku =
sambil berlebai gitu deh kalo tanya . kayak kalo engga dijawab dia bakal mati aja*
aku : kalo engga ngerti ya DIMENGERTI . engga usah tanya !
semua anak les * icha , fio bayu , ivan , dan adiknya bayu + cc* ketawa ngakak sampai engga berhenti. bayu sampe ngasijempool . bilang baguuus .
trus si r**** ngomong ngge-remeng gitu deh .
aku engga denger dan tidak mau mendengar .

aku pun mengerjakan soal matematika cc .
nih soalnya =

8 nomer yang membawa petaka . duh , aku menjadi tidak bersemangat waktu itu . emosi tingkat tinggi . sampe aku mau pulang . si r**** bilang gn : YESSS ..

juambuuuuuuuul .

pokoknya kemaren hari yang sarat dengan emosi dan penuh peluh bercucuran .tapi akhirnya aku engga pulang duluan . aku ngebantu temen les ku yang ngerjain soal puanjaaaaang . gila . suumpah puanjang amat . gag tak foto soal nya . haha :)

akhirnya si r**** pun memutuskan untuk pulang terlebih dahulu . setelah dia pulang , tersisa lah , aku , bayu dan adiknya . sama cc tentunya . kita pun bergosip . katanya bayu yang satu angkatan sama dia di smp , si r**** tidak terlalu disukai di sekulah . bagus deh . masak anak kayak gitu ada temenya . duh , pokoknya kalo kalian semua liat wajahnya , udah pasti pengen nonjok deh ! beneran , gayanya seLANGIT ! haha :P

setelah itu semua pulang dengan damai dan tidak memikirkan anak aneh bin ajaib itu ..

ps : r**** , kamu kok engga nyadar sih kalo semua anak di les-les an engga suka sama kamu ? mau aku beliin cermin yang buesaaaar ?

c U @ next POST !




2 comments:

maii coLorfuLL said...

hadduuhh van,,,
jd iqut emosi juga saaiia...
hohohho
hem"...saiia juga sial berpangkat bu....
sapa itu???

van.vania! said...

itu , anak les2 an nek cc . orang e nyebelin pool . gaya thok markothok pokokke .

maii coLorfuLL said...

hadduuhh van,,,
jd iqut emosi juga saaiia...
hohohho
hem"...saiia juga sial berpangkat bu....
sapa itu???

van.vania! said...

itu , anak les2 an nek cc . orang e nyebelin pool . gaya thok markothok pokokke .