good bye jakarta :(



hello guys , i always hate farewell and now I must face it .
aku lagi di bandara soekarno hatta terminal 1b , gate b4 . dan sekarang lagi nunggu pesawat yang
nganter aku pulang ke malang :)
hmm , BATAVIA air emang pinter kok . aku kena delay 30 - 40 menit . ya lumayan sih dari pada
delay 1 jam . haha . mencoba mensyukuri aja deh . emang sih , Indonesia kapan bisa maju kalo
jam nya karet semua . tapi itulah yang dibutuhkan bangsa yang berkembang , sebuah proses
menuju ke kedewasaan :)
so , lain kali jangan delay lagi dunk ! cape nih yang nunggu :)


well , untung ada oom oom yang nemeni ngomong :)

ya udah dulu ya , diajak omong omong terus sama oom nya :)
BYE , ♥

1 comments:

Frans said...

wew..
d temanin om2
ckck
awas..

Frans said...

wew..
d temanin om2
ckck
awas..