flightless bird

heyy . dulu aku pernah posting lagu ini kan ?
setelah sekian lama menghilang , aku jadi inget lagi lagu ini .
thank you so much to RONALD yang udah masang lagu ini di blognya : A ROLL OF LIFE .
sekarang aku lagi masang lagunya keras-keras . dengerin lagu ini ngebuat aku jadi pengen nangis . nangis sekenceng kenceng nya . mungkin i'm totally a fool . a fool of love . i'm suck with LOVE !!
a girl that can't face the reality . a girl that just hidding behind her blanket . a girl that just can cry out loud when the reality hit her back . i just can't face the reality , why it must hurt me so bad . i can't just move away from YOU ! i know that i must face the reality , but , i can't . I CAN'T DO THAT !!!!!
lagu ini ngebuat aku inget tentang kenangan-kenangan yang ada . semua kenangan tentang aku dan dirinya . semua kenangan indah yang engga bisa diulang lagi . mungkin emang aku belon siap untuk maju ke depan menghadapi semua yang tersisa .
mungkin aku emang cengeng yang engga bisa nyelesein masalah nya sendiri . mungkin aku emang cewek yang engga bisa mandiri . emang aku emang manja !!


and you are the most stupid people when you spend your time with me ..
is anyone want to be with me ?

0 comments: