shopping time dengan uang sedikit .

ahaaaai :)


aku baru pulang dari MOG sama temenku , ela . tapi , si ela engga bawa uang 1 rupiah punn .

hahaha . kita niyh cuma bawa niatan buat jalan jalan bukan shopping . hihi

nah , kita mampir ke planet surf di MOG , trus aku niatan cari sabuk . udah mulai bulan lalu aku pengen beli sabuk , abis , celana ku mlorot semua*apa aku nya kurusan ya ?? TIDAAAAKKK* jadinya aku engga punya celana panjang yang engga melorot .. huhuhu

setelah bingung memilih sabuuk , akirnya aku memutuskan untuk membeli sabuk dengan warna orange cerah bermotif polkadot biru biru ijooo gimana gitu . kata ela itu warna toska*yeah , whatever you named it*


setelah itu , kitapun ngeliatin dompet , aihhh ... ada dompet lucuuuu ...

asli kulit , genuine leather , aku baca di labelnya sih gitu .*tapi , kok engga lemes gitu yaaa , kakuuu* tapi lagi lagi , karena lucu , aku putuskan untuk beli juga ..


nah , abis sudah uangku .. tinggal tersisa 15 ribu rupiahhh .

setelah berbelanja kecil kecilan , aku sama ela kehausan . kita lagi dilema niyh , antara beli minum ato makanan . kalo beli makan , berati ndak minum , kalo beli minuman berati ndak makan . hahahha ... akirnya kita minummm .. teh raciikk . lumayan segeer dan porsi besar*alias buat menghalang lapar sejenak sampai kita maem di rumah*

setelah muter muter di toko toko aksesoris *yang modelnya tetep gitu gitu aja , engga ganti dari mulai jaman baheula* kita memutuskan untuk pulang .



ps : di MATOS ada froyo !!!!! kapan kapan aku cobaa ahh kalo ada uanggg !!

ps : jalan jalan tanpa uang itu bisa kok , tapi menyebabkan malas untuk berjalan jalan karena tidak ada yang bisa dibeli . hahhaha




0 comments: