cowok pengecut .

cuma sharing aja , aku males banget ngadepin satu orang cowok . engga usah sebut nama ya disini . hmm . dulu dia cinta mati sama aku *haha . narsis mode on* . waktu dia nyatain cinta , aku tolak . lha wong aku engga ada feel sama dia . intinya , kita berdua itu bertolak belakang . aku = miss heboh , dia = mr silent . lah , kalau gitu gimana bisa cocok ? dia orang nya pemalu , sedangkan aku orangnya engga tau malu . haha . secara , sebagai seorang cewek , aku engga mau inisiatif duluan .
dan sekarang busuknya lagi , setelah aku tolak cintanya , dia langsung berubah 180 derajat !
seakan-akan aku engga ada di depannya dia . oke , aku bukannya berharap dia bakal terus suka sama aku , tapi ya setidaknya hargai pendapatku donkkk ! aku berhak nolak ! dan aku juga tau kalau dia juga berhak marah sama aku , tapi apakah aku salah jika aku marah karena aku merasa tidak dianggap ?

dulu aja kamu bilang bakal sayang sama aku terus , tapi ternyata kayak gini . pengecut banget sih . sayangnya lagi , kita satu kelas ! OH HELL ! aku males banget urusan sama dia .
waktu aku pindah duduk sama adi , eh , si cowok itu langsung pindah tempat sambil bilang " aduuuuuuh " . GRR .

eh , emang kamu pikir kamu siapa , heh ? kayak kamu artis ajah !
please deh , kalau emang kamu ada masalah sama aku , bilang langsung ! aku engga apa-apa . jangan jadi cowok pengecut donk ! tunjukkan donk kalo kamu emang cowok , bukan BENCONG !
please deh !

0 comments: