sekolah







sekolahkuu~

rumahkuu~

masak sih ?
IYA !

setiap hari pulang siang .
setiap hari makan di sekolah .
setiap hari belajar di sekolah .
setiap hari ketemu temen-temen di sekolah .
setiap hari jumat minggu pertama misa di sekolah .
setiap hari jumat ada praktikum di skolah .
apa-apa di sekolah .



merasa memiliki keterikatan batin dengan sekolah ? haha :)
ENGGA .


merasa sayang dengan sekolah ?
SEDIKIT .


merasa kangen sekolah pada saat liburan ?
SEDIKIT . kangen nya sama temen-temen .


emang kalo di sekolah kamu ngapain aja ?
nongkrong dan nggosip di perpustakaan , manfaatin wifi nya sekolah , makan di kelas , voto-voto , cari cemilan enak di kantin dan cari temen yang banyak .

pernah sebel sama guru di sekolahmu ?
PERNAH . sama ibu yang jaga ruang votokopian . masak dimintaii tolong untuk votokopi , dia malah memasak di dapuuur . dan engga mau votokopiin kita .


hal menyenangkan apa yang pernah kamu alami di sekolah ?
lomba mading , keluar jam pelajaran ! *tapi harus dibayar dengan nilai jelek* hahaha :)


hal nyebelin apa yang paling kamu benci dari sekolah mu ?
komputernya kurang canggih , kadang banyak virusnya . banyak komputer yang engga bisa wifi-nya . engga ada acara yang besar-besaran kayak DEMPO FAIR atau bazaar apa gitu . lcd-nya kurang banyak .


pernah nangis di sekolah ?
PERNAH .


pernah nyoba ruang UKS ?
PERNAH . enak loo kabur dari kelas dan bobok di ruang UKS . nyamaaaan .


kesimpulan ?
hmm . sekolahku sebenernya nyaman , aman , dan damai . cuma peraturannya terlalu ketat . kadang peraturannya malah engga penting . tapi ya gitu deh sekolahku . menjunjung tinggi disiplin .


viva santa maria !




,vania

8 comments:

eudoraa said...

nice story :)) kreative b.g.t.

yg kamu benci mbe ibu votocopy ahahah! lucu amat tuh ibuu KOCAK! :p
gada acara DF? waduww van! ternyata acara DF tuh bisa dibilang acara besar yo? ahhaaha! bangga aku ajdi alumni DEMPO! :P muaach!

kesimpulan kamu tentang sekoalh memang bener. tapi nti mari lulus SMA kamu br merasakan nikmatnya SEKOLAH! :))

vania said...

@ dora : hah ? mosok se ?
iyoo si ibu votokopi ancene sableng . masak tadi mau votokopi , eh , dia nya masak lagi . akhirnya aku votokopi sendiri . untung gag mbledosss itu mesinnya . huhuhuahuahua .

DF loo acara besar , di sanmar masak ada ? mentoloooo :)
hahaha . kamu kuliah ndek univ apa ?

eudoraa said...

univ bina nusantara (binus2) tau a? wahahaha!

eh kamu lak sma to? apao maren ga msk dempo ae? wakaakak!

DEMPO ancen THE BEST! :)) ga nyesel aku pernah skolah nde sana :))

vania aprilia said...

ealah ndek binus . aku ya pengen e masuk situ , tapi engga boleh sama mama . huhuhu :((

jok gitu ta , langsep juga the best sih . haha . tapi engga kalo buat aku . huahua .

eudoraa said...

yapa sehh the best tapi ga buat km? ahhaha! ga cinta sanmar seh? wkakaka! :P

apaoo ga boleh? haha! keadohann ia?

vania aprilia said...

gag terlalu cintaaaa~ hahaha .

iya , katane kejauhan . aku padahal pengen binus , masuk dkv. huhu

ella is here! said...

oow dkv! dkv binus taon aku ajah sampe membludakk *peminatnya banyak sekali memang* hihihiy

vania aprilia said...

hahaha :) masak buanyaaaak poool ?
aku jadi takut masuk sana . tapi katane emang bagus ya dkv ne binus .
kamu kok engga masuk dkv nya binus aja ?

eudoraa said...

nice story :)) kreative b.g.t.

yg kamu benci mbe ibu votocopy ahahah! lucu amat tuh ibuu KOCAK! :p
gada acara DF? waduww van! ternyata acara DF tuh bisa dibilang acara besar yo? ahhaaha! bangga aku ajdi alumni DEMPO! :P muaach!

kesimpulan kamu tentang sekoalh memang bener. tapi nti mari lulus SMA kamu br merasakan nikmatnya SEKOLAH! :))

vania said...

@ dora : hah ? mosok se ?
iyoo si ibu votokopi ancene sableng . masak tadi mau votokopi , eh , dia nya masak lagi . akhirnya aku votokopi sendiri . untung gag mbledosss itu mesinnya . huhuhuahuahua .

DF loo acara besar , di sanmar masak ada ? mentoloooo :)
hahaha . kamu kuliah ndek univ apa ?

eudoraa said...

univ bina nusantara (binus2) tau a? wahahaha!

eh kamu lak sma to? apao maren ga msk dempo ae? wakaakak!

DEMPO ancen THE BEST! :)) ga nyesel aku pernah skolah nde sana :))

vania aprilia said...

ealah ndek binus . aku ya pengen e masuk situ , tapi engga boleh sama mama . huhuhu :((

jok gitu ta , langsep juga the best sih . haha . tapi engga kalo buat aku . huahua .

eudoraa said...

yapa sehh the best tapi ga buat km? ahhaha! ga cinta sanmar seh? wkakaka! :P

apaoo ga boleh? haha! keadohann ia?

vania aprilia said...

gag terlalu cintaaaa~ hahaha .

iya , katane kejauhan . aku padahal pengen binus , masuk dkv. huhu

ella is here! said...

oow dkv! dkv binus taon aku ajah sampe membludakk *peminatnya banyak sekali memang* hihihiy

vania aprilia said...

hahaha :) masak buanyaaaak poool ?
aku jadi takut masuk sana . tapi katane emang bagus ya dkv ne binus .
kamu kok engga masuk dkv nya binus aja ?