relationship status = in a relationship !!

09.10.09= the day .
hari pertama dateng , kita maem di wendys . dia bilangnya di belakang mobilku . it wasn't romantic !! arrrrgh .. dia jelasin kenapa nembaknya engga bisa romantis . akhirnya aku bisa nerima alesannya . dia gandeng aku masuk ke rumah les-les an nya cc , trus dia nyuruh*minta tolong* ke cc buat ngerekam kita . trus aku di kasih kado . dibungkus pake kertas cokelat , sampul buku gitu . trus disuruh buka kado nya . ya udah aku buka .

dan kalian tau isinya apa ?
bukan polaroid . bukan SLR !
ternyata isinya KERTAS POLAROID ! kertasnya doank . engga ada polaroid nya !
astaga~ engga niat ngasih kok emang . aku udah marah-marah . buat apa gitu loo , cuma kertasnya doank !

ternyata ..
eng ing eng ,, dia bawa kotak kardus POLAROID !!!! *beserta kameranya*
aku langsung jejingkrakan . hahaha :) senangnya .
trus kita maem di champion , vpt .





. si polaroid , instax 200 .


10.10.09 =
hari ini cc ambilin rapor ku di sekolah . berhubung mama papa pergi semua , jadi cc yang menjadi wakil dadakan buat papa mama . sehari sebelum nya , kita udah rancang skenario buat naklukin bu tri wahyuni*ibu wali kelasku* . cc bakal ngaku dia keponakan jauh mama dan diutus mama buat ngambil rapor . seharian kita latihan biar engga ketawa terus . kalo ketawa kan bisa-bisa gagal rencana kita :(





. aku dan cc*dengan baju resmi* .


sesaat di dalam ruang kelas :
cuma 3 menit trus udah di suruh keluar . cepet abis .
udah gitu , kita cabut ke es kimo buat maem-maem sama cc , koko gungde , dan ela .
setelah ngobrol ngalor-ngidul ndak jelas , kita keluar dari eskimo trus pergi ke NAV .
nyanyi-nyanyi GJ . hahaha :) aku gag suka nyanyi pake mik . tapi kalo gag pake mik , suaraku kerasss . haha :)







. @ NAV with ela .



malemnya : aku dinner di niew indie :)



. aku dan dirinya di niew indie .


11.10.09= says gud bye :(

waktunya dia pulang kembali ke jakarta . walalaalallalah :(
bakal kangen banget . aku nulisin dia surat .
waktu dia mau pulang , rasanya berat bangeeet . huhuuhu . gag relaaa~
tapi mau gimana lagi , reality udah manggil . haha .
akhirnya dia pulang .


sampe di bandara , everything was okay .
naik pesawat , everything was okay .
perjalanan di udara , it was not okay !

katanya pesawatnya terjadi kerusakan , jadi pesawatnya harus kembali lagi dan mendarat di juanda lagi . gila . aku di telpon , langsung panik dan feeling engga enak .

bener-bener mak jlebbb gitu . rasanya hati ini ditusuk-tusuk . *berlebai mode : on!*
tapi akhirnya dia sampe di jakarta dengan aman dan selamat sentosa .


waiting 4 my next post :
*girls just wanna have fun*











,vania

0 comments: