meraih mimpi

Waktu aku tulis di google tentang meraih mimpi , sekitar 679.000 hasil yang dihasilkan selama 0.24 detik. Aku pun mulai berpikir, kenapa bisa banyak sekali orang yang nulis tentang meraih mimpi? Kenapa banyak orang yang mencari tentang meraih mimpi? Apa sih mimpi ku selama ini? Apa aku sudah berusaha buat ngeraih mimpiku sendiri? Jika belum, kapan aku berusaha meraih mimpiku? Sekarang? Waktu di dunia perkuliahan? Setelah menamatkan dunia perkuliahan? Kapan waktu pastinya? Aku tidak tahu .

Pada saat aku menulis karangan ini , aku bingung akan orang yang mempunyai mimpi tapi tidak bisa meraihnya. Bisa saja mereka terhalang dengan keuangan, paksaan orang tua, lingkungan yang tidak mendukung, dan berbagai sebab. Aku sungguh merasa kasihan kepada mereka yang terhalang mimpinya gara-gara uang sementara itu banyak orang yang memiliki uang tapi mereka tidak berusaha untuk meraih mimpinya atau kenyakan mereka tidak mempunyai mimpi. Betapa mirisnya melihat hal seperti itu.
Jika aku ditanya, apa mimpiku? Aku cuma bisa jawab. Aku pingin ngebuat banyak orang bahagia. Entah dengan cara apa. Tapi, sebisa mungkin aku buat orang lain bahagia dengan kehadiranku. Mungkin memang ada yang bisa menerima kehadiranku, tapi aku selalu berusaha memberikan yang terbaik. Aku juga punya mimpi pingin jadi seorang designer. Ya, seni. Aku ingin berkecimpung di bidang seni. Seni fotografi, seni design, apapun itu. Dan aku juga akan berusaha meraih mimpiku secepat mungkin. Aku berharap dan kalau kita tidak berharap, maka kita tidak akan bernah berhasil.



please listen to this song
,vania

0 comments: