adi's bday :)














kemaren tanggal 10.10.09 = adi ulang tahun .
hehehe :)

trus aku nodong traktiraaaan.
akhirnya kita maem di pizza hut.

adi itu salah satu temen terbaikku selama 3 tahun ini . kita satu kelas terus selama 3 tahun ini .
thx yaa , di :)

tadi di pizza hut , aku buat surprise . aku beli lilin . trus aku minta mbaknya pizza hut buat nempelin di pizzanya . hehe .
waktu si pizza dateng , adi sampe bengong-bengong gitu .
trus aku nyanyi .
happy birthday to you ...
happy birthday to you ...
happy birthday happy birthday ...
happy birthday to you ...

si koko albert juga ngucapin happy birthday juga . akhirnya mereka malah berbincang-bincang gag jelas . huahuahuahaha :)
si adi cuma iya-iya aja . gag tau ngomongin apa . tapi aku seneng mereka bisa baek-baek ajah .

waktu sebelum tiup lilin , aku nyuruh dia make a wish dulu .
3 menit ..
dia berdoa ..

semoga doanya dikabulin aja deh . amiin .
btw , kita pesen pizza yang large . udah gitu , kita sendiri engga bisa abisin pizza nya .
tinggal 1 slice terakhir , kita saling nyuruh buat maem . hahaha . aku udah ndak kuaaaat .

last =
happy b'day ya , di .
wish u all the best .
semoga tambah pinter , cakep , banyak rejeki , sukses selalu , langgeng ama pacarmu , dll , dst deh .




,vania


0 comments: