someone :)

hey , aku lagi suka banget sama lagunya si Adrian Martadinata . kereeeen banget loo lagune . ini ku tulis deh di blog ku .
lagunya ini bener-bener dalem banget . haha . pertama kali aku suruh koko albert dengerin , dia langsung fall in love sama niyh lagu . katanya lagu itu ngingetin dia sama orang yang dia kangen , tapi nun jauh disana . haha .

Selama aku pergi
Ku akan mengingatmu
Tak hanya sementara
Selalu dan selalu ku rindukan
Senyummu untukku disini

Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Ku ada di hatimu
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan
Tetaplah setia menungguku‘kan kembali

Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Kau ada di hatiku
Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya
btw ,
aku akhir-akhir ini deket sama dia . i can feel the chemistry between us . haha :)
beneran , dia baek banget sama aku . dia selalu mau dengerin ceritaku . aku seneng banget . hahah . actually aku masih terlalu speechless dan malu untuk cerita disini . tapi semoga Tuhan beri aku yang terbaik .
eh waw , waktu aku nulis ini , diluar angin lagi dashyat-dashyat nya niyh ! kayak ada angin puting beliung . sumpah deh , aku jadi takut ! kuerrraaas banget .
waktu aku bilang sama mama ,
aku : ma , buset , ada angin puyuuh !
mama : hmm ? *soalnya lagi baca koran*
beberapa saat kemudian , angin nya bertambaaah kenceeeng .
mama : van , ini suara angin ta ?
aku : iya iyaaaa laaah !!
hahaha .
udah dulu yaa , takut nih !

0 comments: