cerita ku seharian di sekolah .

jam 07.00-12.00 =
hari ini aku sempet bedmud . engga tau kenapa . tadi pagi dengkul ku di tutuk-tutuk sama adi . itu lo , dia mempraktekkan gaya refleks buat biologi . nah , kalo di tutuk tepat di tulang nya kan kakinya jadi sakit gitu too , aku trus bilang ke adi : di , kalo kamu engga mau di tutuk-tutuk kakinya , jangan tutuk-tutuk kakiku . sakit tau !
mungkin karena omongan ku terlalu kasar , selama jam pelajaran berikutnya dia jadi diem aja sama aku . hmm . aku jadi ngerasa bersalah gitu . tapi waktu aku tanya , dia bilangnya engga apa-apa . aku jadi tambah curiga

*maav ya di kalo aku punya salah sama kamu*

trus ternyata alice masuk kelas dan membawa kabar buruk ! kita semua harus latihan upacara buat hari senen besoook . juambuuul ! tambah bedmut ae aku . mentolooo banget kok .
akhirnya dengan itu , aku seharian menjadi bedmut tingkat 17 ! nyebeliiiin .

trus , beberapa jam pelajaran kemudian , roberto bawa berita . katanya kita engga jadi latihan upacara karena apa gitu . aku engga denger . coz anak-anak sudah teriak heboh gitu waktu denger engga jadi latian upacara . haha :) btw , aku seneng banget loo . ASEEEEK !


jam 2.12 =
trus sekarang aku mau berangkat ke beverly hills buat photo ! ahaha . ada loo ya orang yang ngingetin terus buat ke beverly . haha . soalnya dia mau minta voto nya . hahahahaha :)
iya iya , niyh aku mau berangkat . tapi mandi dulu . ntar pingsan si fotografernya .

aku lupa cerita niyh , aku kan rencananya mau ndaftar di ciputra . nah , ternyata kalo mau kuliah ndek ciputra jurusan dkv , aku mesti punya kamera SLR ! ASOOOOY ! aku seneng banget tuch . dream comes true pokoknya .ashiiiiyk !!!! sueneeeeng poooool .
ahahaha :)

0 comments: