09.09.09

well , hari ini tanggal bulan kembar dan tahun kembar angkanya . trus tadi pagi temenku cerita .
katanya dia , kalo kembar semua gini , pasti ada suatu kecelakaan yang terjadi . engga tau kecelakaan yang berbuah manis ato pahit . ahaha :)
eh , kalian boleh engga percaya , tapi ini kejadian looh di aku :(

kecelakaan pertama =
aku keluar dari mobil mau jalan ke gerbang sekolah . ternyata , usut punya usut , si M.... *ex-BFFku* nyungsep ke PEKARANGAN SEKOLAH waktu mau parkir motornya . astaga dragon ! aku sampe engga bisa berkata-kata . pak kan *kepala sekolahku* juga sempet syook markosyook gitu . nah mungkin dia pikir si M.... sengaja buat melindes tuch taneman . setelah di panggil , si M.... pun nge-gas motornya ke arah pak kan . ehh , ternyata motornya si M.... engga bisa berhenti ! nyaris aja nubruk mobilnya pak kan ! astaga dragon lagi . keliatannya rem motornya si M.... rusak :( i dont know . akhirnya si M.... sampe dibantu berhenti ama pak satpam-satpam di sekolah aku . kacian . tapi untung si M.au ... engga kenapa-kenapa .

*maav ya aku engga bisa bantu kamu , abisnya aku engga tentang motor sih . maav ya . aku seneng kamu engga kenapa-kenapa :)*

kecelakaan kedua =
engga tau kenapa , begitu masuk kelas , semua anak dikelasku pada rameee semua . padahal ada gurunya ! kalo engga ada gurunya mah lain lagi . nah , si ibu guru yang sedang nerangin pun engga di gubris sama sekali . padahal dia udah teriak-teriak gitu deh . sampe-sampe , dia mau masang proyektor engga dibantu sama anak-anak . padahal biasanya anak-anak pada bersemangat pake proyektor :) nah , engga tau kenapa hari ini anak-anak pada diem aja engga bantuin dia , malah ngobrol sendiri . akhirnya guru itu pun marah dan ngeluarin jurus andalannya , NGAMBEK + ULANGAN MENDADAK !!!!
gila ! aku engga ngerti apa-apa disuru ulangan mendadak ! ASTAGA DRAGOON ! hhmm . aku aja engga bawa buku paket . gimana mau belajar ? anak-anak udah pada minta maav, tapi engga di gubris sama sekali ! dan dia malah suru temenku ambil kertas ulangan di bawah . anak-anak pun pasrah kuadrat . termasuk aku :)
pertanyaannya aneh-aneh . dan kita semua belom di terangin ! astaga . aku hanya bisa noleh kanan-kiri . namun apa daya . temenku juga pada engga bisa . kita pasrah dapet nilai 40 .

*maav ya buu , kalo kita engga merhatiin ibu :(*

dengan semua kesialan itu , aku jadi percaya . huhu :( ati-ati deh di jalan . siapa tau kamu target kesialan berikutnya . haha :) kidding !

c u @ next post

0 comments: