comfort place .

hei , kamu pernah engga ngerasa sayang banget sama suatu tempat ? kamu lagi sedih , kamu perginya ke sana . kamu lagi seneng , kamu perginya juga kesana . kamu nemuin temen yang baik juga disana . semua cerita ada disana . sedih-seneng-duka-sukacita-gembira-tertekan ,, kamu ada disana. numpahin perasaan mu disana.
aku pernah loo . aku sayang banget sama tempat les-lesan ku.
iya . tempat les-les an ku. kamu tau apa aja yang aku dapet dari sana ?
1. ilmu . *ya pastilah dapet ilmu. percuma donk les engga dapet apa-apa*
2. aku dapet temen les yang kempel-kempel wes pokok e kempel marempel wez . *haha : ) special thanks to ella, made, theo , dita, kristo, dst yang lupa disebutkan *
3. guru les yang melok kempel juga * cc agustin , koko gung de , mbak2 yang lainnya , yang engga tau namanya, tapi ramah banget . haha : ) semua ne pada hafal ama aku . coz aku yang suaranya paling keras sendiri . haha : )*
4. life lesson . *terutama dari cc yang banyak ngajari aku tentang hidup. yang hidup hari diperjuangin , yang hidup harus dinikmati , yang harus cuek aja waktu di gunjingkan, yang nerima aja apa yang sedang terjadi dan suatu hari berjanji pada diri sendiri kalo suatu saat aku juga bisa kayak gitu. dan lain sebagainya *
5. bisa kenal orang-orang di les-les an yang tulus .
6. dan berbagai macem yang aku engga bisa sebutin saking banyaknya *dan aku sendiri lupa* haha : )

ini aja aku baru kelas 2 SMA , gimana nanti kalo udah kelas 3 mau perpisahan gt , pasti aku sedih banget . hh : (( dulu pertama kali masuk les-les an aku diem banget loo . pemalu , lek engga di tawari permen , engga ngambil. kalo sekarang , haha : ) malah aku yang minta . rebutan sama temen les gara-gara permen juga pernah . haha : )
tempat les-lesan ini udah kayak rumah ketiga loo buat aku . yang rumah pertama kan rumah ku sendiri , rumah kedua kan sekolah , rumah ketiga ya tempat les-lesan . haha : ) aku seneng banget kalo di rumah ketiga ku ini . bebas sebebas-bebasnya deh . seru . bisa ngapain aja asal engga ngeganggu yang lagi belajar . tapi tetep aja , diem engga diem , aku tetep paling heboh satu les-lesan . haha : ) engga ada aku lak sepii donk . iya , engga ce ?
haha : ) aku terkesan banget deh selama 2 taon les disana . hepii mulu bawa-annya . tapi sekarang udah mau naek kelas 3 . bentar lagi kau lak jadi strees tingkat 9 niyh . haha : ) . ikut prinsip hidup temenku aja deh .. “SEMUA NYA DIBAWA SENENG AJA .. HIDUP CUMA SEKALI : ) “

0 comments: