.. SEBENARNYA BUKAN UNTUK DIBACA ..

aku cuma temenan ma DANIEL , dia udah marah2 .. kamu pikir aku buta ya , engga ngeliat betapa mesra nya kamu sama pacar e temenmu itu !!!! nyadar donks ! kamu aja kayak gitu , masak aku cuma telp daniel gara2 urusan drama singkat langsung dicemburuin .
la kamu sama cewek itu udah ngapain aja coba ? ke rumahnya , belajar bareng , hampir setiap minggu pergi sama dia . walopun sama pacarnya , tapi kenapa harus cewek itu ? engga ada yang lain ya ? AKU TUCH BENCI BANGET . udah gitu kamu tetep aja marah2 in sama daniel . kamu bilang aku childish , la kamu sendiri apa engga childish ? marah2 , padahal kamu juga mesra2 an .. dulu a , dulu b , sekarang sama pacar temenmu dewe ? GILA ! kamu juga bilang mau tutup account fb mu gara2 aku cemburu kamu comment2an ma cindie gag jelas yang katane dari papua . la , aku comment2 an ma daniel kamu marah ?!! is it fair ? NOOO ! aku bener2 jengkel tau engga . aku engga mau kehilangan kamu , tapi kemu terus maksa aku . marah2 i aku , ngelarang2 aku . aku engga ngerti apa maumu . aku engga ngerti ! aku engga ngerti apa pun tentang kamu ! aku kecewa sama kamu , tapi kamu udah gag peduli sama aku . sekarang kamu minta kita putus . apa sih maumu ? emang nya kamu udah bener2 gag sayang lagi ta ma aku ? ehmmm .. aku engga mau putus . tapi kamu selalu mencari masalah aja . selalu engga mau kalah . selalu selalu selalu ..... sampai kapan mau gini terus ? aku bener2 capek , aku engga nyangka kita berakir kaya gn , aku bener2 sakit hati , dan ini deket banget ma hari ultahku , apa kamu sengaja nyakitin aku ? bikin aku kecewa terus ? terus dan terus ? kamu bilang commentku sama daniel itu mesra ? kamu apa engga liat commentmu sama lauren ? tiang , bola ? hahaha : ) panggilan mesra banget ya !

jujur , aku engga mau kamu pergi dari hidupku ,, tapi kamu selalu lari dari hidupku . kamu pernah mikir betapa aku sayang sama kamu ? betapa aku selalu berusaha percaya sama semua temen cewekmu yang banyak nya segudang itu ? namun jika aku gagal , kamu langsung marah2 dan TERIAK2 bilang itu cuma temen ! lha , kalo aku yang comment2an sama orang lain ? kamu langsung nyindir ! kamu langsung minta putus .. kamu pikir aku boneka mu a ? aku bukan boneka !!!!!
sampe kapan ini berakhir ? aku udah capek gini terus . tapi aku juga gag bisa lepas dari kamu . tapi emang kamu gampang banget lepas dari aku . kamu selalu lebih gampang mentingin orang lain daripada aku . terutama temen2 cewekmu yang centil banget ! hahahaha : )

apa emang udah waktuku buat ninggalin kamu ta ?
tapi aku blom mau ninggalin kamu .
tapi kamu selalu lari dan lari . aku udah capek ngejar kamu... AKU BENER2 CAPEK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: