1 tahun 3 hari

hhm . what a bad day .
tema hari ini kalian tau apa ?
" just friend "
sakit banget engga kalo pacar kamu bilangnya ke kamu getoo ?
menohok deh .
hiks :(
jadi ne selama 1 tahun lebih 2 hari ini cuma temen aja .
engga ada yang spesial .
sakit banget ni hatiku .
hmm .
criying a whole day .
hikssss :(
ya mau ya apa lagi . lek memeng e dy udah engga berharap sama aku ya mau ya apa lagi .
aku bilang " kamu bilang aja udah gag sayang ma aku "
dy jawab " dy bilang . aku gag bisa boong ."

nah loo . tapi gitu bilange cuma temen . gag mangkel pool a ?
kudu tak tusuk ae : )
hhhahahahahaha : D

gila engga siih . sakit hati banget deh .
hiks lagi .
broken heart . broken heart .
jadi inget lagunya ST12 yang " cari pacarr lagiii .. "
HUUAA .. semakin pengen nagis aja . aku pikir kita bakal bertahan lama . tapi ternyata engga . cuma 1 tahun 3 hari .

WELL DONE banget gag siih ?
eugh . ini posting di sekolah . internet dirumah dicabut . hiks :(
ini mau ulangan komputer .

0 comments: