gong xi .

well , gag dapet banyak angpao nii . aku disini cuma sendirian . gag ada keluarga lagi dan sanak saudara di sini ! *hiks ) : *


engga ada kerjaan nii . bocen . bingung mau ngapain . tadi udah bersih2 kandang hamster sampai indah mewangi . ternyata hamsterku tetep banyak ! ada 14 . hha :) subur niii !

aku males banget sama si Rena . dy tuch aneh bin ajaib banget sii . masak gara2 dy gag punya temen sampai dy jadi centil . dy ngenggangu temen cowok ! gila engga tuch ! waktu aku baru dikasi tau , aku sampai shock ! Rena ? gag salah tuch ? ternyata emang engga salah ! dy emang jadi seneng kumpul ma anak cowok ! padahal dulu engga pernah ! hha (: *FREAK*  


oia .. tugas menumpuk :

✿ ada tugas mading untuk lomba dengan tema ekosistem akuatik !
*temen2 ada ide buat aku ? bantuin dong !*
OMG . aku juga blom minta iji ke mama buat ikut lomba ini . abis takut engga boleh . kan nilai rapor kemaren sukses dapet mat 68 .



✿ tugas mading lagi, dengan tema global warming !
*bentar lagi aku ikutan organisasi pecinta lingkungan aja deh !*
kebanyakan tugas mading tentang lingkungan nii .


✿ belon lagi ul yang segudang ! hha (:


uh-oh sulit sekali hidup ini . *huhu*

btw . aku jadi semakin merasa dimanfaatkan oleh teman2ku . *hiks*
bantu cari temen yang baik donk !
males nii dikhianati terus ! udah getoo dimanfaatin terus .
temen cuma pura2 nii . *hiks*
kita temen kalo lagi butuh ! apa2an itu . temen cuma buat butuh . *FREAK*

0 comments: