sendirian ..

senin , 8 desember 2008 . hari libur ! tanggal merah ...

07.49
well , i'm lonely today ..
papa . mama . mbak tri pergi semua .

mereka pergi ke semarang-tepatnya ungaran- buat berobat ke dokter timotius .
kaki mama sakit . katanya urat nya gt sakit banget .
kasian deh .. mama sampe engga bisa bergerak sama sekali ..
sakiiit banget deh .

hiks : (


08.14
nulis blog ini ...

08.15
liat fs nya adrian , tak kasii comment lho ,bok !

08.17
aku mau cerita tentang pergi" kemaren ...

pertama" masuk matos di depan pintu masuk ..
ngiungngiungngiung ..
ada apaan sii ?
semua pada bingung . aku , linda , selly juga pada bingung .
nengok kiri-kanan . pada bertanya-tanya gt deh .. * ada apaan sii ?*
trus orang" pada ngeliatin mobil honda jazz silver yang parkir deket pintu masuk .
trus aku ngeliatin . rasanya itu mobil aku deeeh . aku liat plat mobilnya ....
B2205RN .


OMIGOSH !
ehemm . ralat . itu bukan jazz . itu fit ! . ternyata pintu linda belon rapet . jadinya aku tutup . trus aku blg ke linda . pintu mu kurang rapet . trus linda blg . "
tapi , udah aku banting kok . "
WHATTTTT ????!!!!!
maluuuuuu : (


engga jadi nonton laskar pelangi karena linda engga mau nonton *katanya linda engga punya uang banyak . padahal qta semua dibawa ii 50 rb*
dan udah terlambat 20 menit . gara" linda nunggu vina .
yaaa amppun kapan aku bisa nonton laskar pelangi ?
selly udah engga nonton 5x dan sekarang menjadi 6x !
OMIGOSH !
hiks : (



kemaren waktu di matos cuma beli bolpen buat nail art sama kotak pensil .
sebel banget deh .
sebelom ada vina , aku kayak pergi sendirian deh .
kan selly sama linda .
lah aku kaya orang ilang gt deh .
trus vina dateng .
sama aja deh . engga kerasa aa temennya .



jujur . dalem acara pergi" kali ini aku kok engga ngerasa bersemangat ya?
dulu waktu sama temen"ku yang lama , jalan cuma berdua tapi rasanya kaya jalan ber 5 ! *percaya engga percaya*
dulu temenku rame semua siih .
engga ada yang diem gt . kaya petasan semua suaranya .
heboh gt deh .
yang kali ini bener" sepiiiiii banget .
kayak aku cuma di manfaatin buat transportasi aja .
hmmm .. sumpah kayak engga dianggep gt .



hiks lagi : (


uang habis . beli buku olahraga buat ganti aku engga mau remidi lari .
abis nya aku diremidi sampe tua juga engga bakal tuntas .
orang engga bakat larii juga ..
hha : )



truz maem waroeng steak .
truz pulang .
santaiiiiii .


trus bobok sampe malem .
: )



08.55
udah selesai nulis blognya .....
POST !









0 comments: