orang munafik !

well , ternyata banyak orang munafik , bermuka dua , atao seribu muka ya ?
kenapa sii orang-orang itu harus bermuka dua ?

dulu ada loo temenku yang bilang ,
' ayo van ! kalo kita mau dianggep *terkenal&populer*, kita harus munafik ! '
trus aku jawab ,
' emang penting ya jadi munafik . aku kan engga suka pura" getoo . malesss '
dia jawab ,
' wez ta lah . percaya o ae . '


beberapa waktu kemudian .....

ada temenku yang lain lagi dateng-in aku *kita sebut dia A*....
' van , kamu bisa engga jemput *kalo yang ini disebut B* kan searah ? sekalian pergi ke *suatu tempat* . '
aku langsung liat temenku yang tadi bilang ayo munafik ...
dy bisikin aku ...
' munafik looo van .. '
aku jawab ..
' sumpah , aku males kan ! '
dy jawab lagi ...
' engga papa ... tenang ae laa .. '
karena aku orangnya gampang ke hasut dan keikut temen , akhirnya aku bilang ,
' iia deh ... '
*tapi dalem hati , dongkol abiis !*


trus sii A telpon aku , bilang ,
' van , umpama sii C ikut , boleh ennga ? '
*dalem hati , ya Tuhan . dia kok engga tau diri banget sii .......*
'kasian van sii C engga ada temennya buat pergi ke *suatu tempat* situ . '

akhirnya karena kasian sama sii A yang *mungkin* udah janji sama sii C kalo dy bisa bareng naek mobilku . kan nanti kalo aku bilang engga mau kan kasian sii A . dimarahii oleh sii C . tapi kalo diturutin juga bisa tambah ngelunjak gitu .. jadi bingung ...

aku jawab ,
' iia deh . '

trus aku sms temenku yang *ayo munafik* itu .
dy bilang , dy mau sms sii A yang ajak" sembarangan plus ada bumbu2 pedes gt .
tau engga bumbu pedes apaan ?
*mesuh-mesuh itu looo*


mau mendekati jam pergi ......
' van , aku numpang nyatok rambut ya .... '
sii A bilang gt ...
aku cuma bisa jawab ...
' iia deh . '

YA TUHAN !


trus sii A juga pinjem sepatuku ...
yang engga dikembaliin dalam jangka waktu 4 hari . sampai akhirnya mama ku marah" dan menyuruh sii mbak tri buat ngambilin sepatu sama ngembaliin bajunya sii A yang ketinggalan di rumahku ..........



cerita ke 2 ....

setelah bertengkar dengan sii A dan sii *ayo munafik* , otomatis aku cari temen baru lagii dunk .
well , ada satu orang lagi yang aneh ....

dia* kita sebut sii D* bilang dia benci banget sama sii E ..
D bahkan bilang engga suka waktu sii temennya curhat sama sii E ..
D sampe purik gt ..

setelah beberapa saat ....
setelah sii D engga suka sama sii F*lain lagi* temen maennya , D menjauh gt daaaaannnnnnn ....
sii D mendadak akrab gt sama sii E !
OMIGOSH !
D bahkan bermanis2 ria gt sama sii E !

waddododododo !

sii D engga mau nyonteki temen2 maennnya dia sendiri .
dannnnnnnnnnn waktu ujian umum , kalian tau apa ....
sii D mau nyonteki anak cowok yang dia sendiri engga akrab !
dannnnn sii D sampe mau ngerjain soal anak kelas 1 !


ADUDUDUDUDUDUDUH !
aku engga tau itu munafik apa engga .
tapi yang aku pikir , dia cuma nyari buat popularitas aja deh .
aku tau sii D emang pinter , tapi D engga tau manfaatinnya .

dia mau aja di manfaatin orang yang engga dia kenal baek .
aneeeh aja gtu looo .
cuma mau cari popularitas kah ?
atao apa ?
aku engga tau jawaban pastinya .......
dan aku juga engga mau tau !

emang ngapain ngurusin orang munafik ?
bikin capek aja !
hh*






0 comments: